space
RINTANGAN UTAMA SAAT MAIN, INI DERETAN BOSS RESIDENT EVIL TERKUAT DAN TERLEMAH
-
Jumat, 20 Mar 2020
Terkuat

1. Jack Baker - Resident Evil 7

Tentu semuanya pasti setuju jika Jack Backer masuk daftar boss terkuat yang ada di Resident Evil, pasalnya Backer susah sekali dibunuh, meski ia sudah dibakar hidup-hidup, ditembak bagian kepala, ditabrak dengan mobil. Bahkan setelah Ethan berhasil menghancurkan tubuh bagian atas dari Jack, ia malahan berubah semakin kuat dan menjadi monster raksasa, satu-satunya cara melawannya adalah dengan menyuntikkan serum pada Jack. Tapi, ternyata Jack masih selamat dan mampu meregenerasi tubuhnya dengan materi dari alam sekitar, namun tidak sempurna. Pada akhirnya ia dikalahkan oleh saudaranya sendiri, Joe Baker, dengan menggunakan tinju dari senjata modern yang dibawa oleh pasukan Chris. Baca ini juga :
» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Parkour Horror! Review Dying Light 2 Stay Human
» Nggak Kalah Mengerikan dan Bergentayangan, Inilah 7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
» Seram Dan Terasa Nyata! Inilah Rekomendasi Game Horor First Person Terbaik Sepanjang Masa!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Siapin Tisu, Inilah Game-Game Horor dengan Kisah yang Bikin Sedih Gamers!
2. Mendez - Resident Evil 4

Sejak awal Resident Evil 4, Mendez dikira sebagai karakter boss utama, karena terlihat di cut scene dengan cara yang cukup misterius dan menakutkan. Namun, meski bukan boss utama, Mendez memang lawan yang sangat tangguh dan sulit dikalahkan. Bahkan, ia mampu menewaskan Leon dalam satu kali serang. Bentuk mutasinya pun juga mengerikan, badannya terbelah menjadi dua yang membuat pergerakkannya menjadi semakin lincah dan tidak mudah tertebak.

3. T-078 - Resident Evil Code: Veronica

T-078 adalah bentuk yang lebih kuat dari Tyrant, ia pun sangat sulit untuk dihentikan karena benar-benar kuat dan serangan yang dilancarkan, layaknya dapat diterima dengan mudah oleh T-078. Claire dan Steven Burnside pun harus pergi menggunakan pesawat. Namun, sayangnya entah bagaimana caranya T-078 mampu menyerang ke dalam pesawat, dan ia pun harus dikalahkan dengan didorong menggunakan kargo pesawat hingga ia jatuh, itu pun hingga seri berlanjut, tidak diketahui apakah T-078 ini sudah tewas atau masih hidup di suatu tempat.

4. Mr.X/T-00 - Resident Evil 2 Remake

Mr. X atau T-00 adalah pendahulu Nemesis yang diterbangkan ke Racoon City. Untuk Mr. X, misi yang di emban adalah mengambil sampel virus-G dan berhadapan dengan Claire dan Leon. Leon dan Claire pun harus melakukan pertarungan panjang dan melelahkan hingga akhir permainan. Untuk melawannya, kita pun harus punya asupan senjata yang cukup banyak, karena itu lebih baik menghindarinya dengan berlari dari kejarannya.

5. The Nemesis - Resident Evil 3 Nemesis

Nemesis adalah antagonis utama dan salah satu antagonis terbaik sepanjang seri Resident Evil. Ia muncul pada seri Resident Evil 3 Nemesis, di mana pemain harus melawan boss ini dengan menggunakan Jill Valentine. Karena cukup sukses, seri ini pun mendapatkan remakenya tahun ini, dan sudah merilis demo yang dapat dimainkan secara gratis.

Nemesis adalah boss yang sangat amat kuat dan melelahkan, ia sulit sekali dikalahkan dan mampu menjegal kita dengan mudah di perjalanan dibanding Mr.X. Soalnya, nemesis dibekali senjata berat, seperti rocket launcher, bahkan di versi remake, ia menggunakan Flame thrower dan bahkan tak hanya lari, tapi juga melompat langsung ke depan Jill, hingga semakin sulit lepas dari kejarannya, apalagi nantinya ia akan terus berevolusi. Satu-satunya cara mengalahkan Nemesis pun, harus menggunakan senjata laser penghancur berukuran besar.

Itulah deretan boss terkuat dan terlemah yang pernah ada di seri Resident Evil. Boss tentunya adalah poin penting yang sulit dipisahkan dari game manapun. Dan Resident Evil adalah salah satu seri game yang mampu membuat berbagai tipe boss yang cukup beragam dan memorable sehingga banyak pemain menyukainya.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close