space
LANGSUNG JAGO! 7 ATLET ESPORTS MOBILE LEGENDS YANG PUNYA DEBUT CEMERLANG DI 2020
-
Kamis, 23 Apr 2020
4. Rasy


Sumber: MPL ID

Teman seperjuangan CW yang bahkan terlihat memiliki muka yang mirip diantara keduanya, Rasy juga mantan player AOV yang diboyong ke tim Mobile Legends ONIC untuk bermain di MDL. Kembali senasib dengan CW, Rasy yang punya kelas bermain yang berkualitas, ikut ditarik langsung bermain di MPL.

Rasy juga salah satu pemain yang mampu mengimbangi banyak permainan para veteran Mobile Legends sejak debut perdananya di MPL. Sebagai seorang support, Rasy berkali-kali menjadi pembuka jalan kemenangan dari timnya. Karena itulah ONIC yang sebenarnya terseok-seok di awal MPL, mampu bangkit hingga meraih peringkat ketiga.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Kyy


Sumber: MPL ID

Wonderkid berwajah tampan dari Bigetron Alpha ini memang memiliki permainan yang diluar dugaan. Debut perdananya ia mampu mengacak-acak formasi Alter Ego, musuh bebuyutannya. Bahkan setelahnya Kyy juga terus tampil apik selama Regular Season berjalan.

Sebagai seorang support, Kyy tahu betul porsi bermain serta apa yang diinginkan teman-teman mereka. Ia berulang kali menjadi pembuka kemenangan ataupun sang penyelamat tim dari kekalahan. Sayang, ia dan timnya harus menyerah di posisi ke-4 setelah dikalahkan ONIC Esports.

6. Annisa


Sumber: MPL ID

Salah satu pemain yang punya nama unik ini, karena biasanya Annisa adalah nama seorang perempuan, merupakan pemain yang juga tidak terduga. Kerap bergantian bermain dengan Warlord, Annisa bisa disebut sebagai salah satu Midlaner terkuat yang ada di MPL.

Sebagai Midlaner, Annisa memang mampu bermain secara kooperatif dan on position. Ia kerap kali menjadi pembeda dalam permainan yang dilakoni Bigetron Alpha. Alhasil merekapun sejajar dengan tim-tim terkuat yang diisi para pemain veteran.

7. Warlord


Sumber: MPL ID

Bigetron Alpha bisa dibilang adalah tim yang punya pasukan sangat kuat, apalagi mereka memiliki dua Midlaner yang mampu memporak porandakan barisan pertahanan. Pengganti dari Annisa, Warlord juga memiliki kemampuan bermain luar biasa dan mampu mengimbangi banyak lawan kuat.

Debut Warlord juga terjadi di pertandingan perdana MPL, menggantikan Annisa di game kedua. Ia pun berhasil membawa timnya menang comeback dari Alter Ego. Setelahnya beberapa pertandingan lanjutan ia juga kerap bergantian bermain dengan Annisa dalam satu match, sebagai bagian dari strategi. Terbukti hal ini pun mampu membawa kemenangan untuk timnya.

Itulah 7 Atlet Esports Mobile Legends yang punya debut luar biasa di MPL ID Season 5 2020. Jadi, yang mana pemain debut favoritmu? Yang pasti mereka semua memiliki masa depan yang menjanjikan di Esports Mobile Legends ini ya!

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close