space
TIDAK TERMAKAN META! INI DIA 7 HERO MLBB YANG TETAP KUAT DI TAHUN 2020
-
Kamis, 23 Apr 2020
4. Nana


Sumber: MLBB YouTube

Meski beberapa Season ke belakang Nana jarang digunakan oleh para pemain, namun Support ini mulai digunakan pada Season 15 dan 16. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari skill Polymorph yang terkadang menyusahkan lawan. Move Speed dari Nana juga bisa dibilang cukup cepat dalam mengatur tempo permainan.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
5. Chou


Sumber: MLBB YouTube

Mau META apapun yang digunakan, Chou termasuk ke dalam jajaran Fighter serbaguna. Kita tentunya sering melihat EVOS Donkey menggunakannya sebagai posisi Support ataupun ONIC Anti Mage menggunakannya sebagai Offlaner. Hal ini tergantung kebutuhan. Chou pun tetap survive di META apapun berkat skill disabler dan Crowd Control yang cukup mengerikan jika Kotakers bisa memanfaatkannya dengan baik.

6. Pharsa


Sumber: MLBB YouTube

Mage satu ini juga menjadi pilihan yang tidak tergantikan di META saat ini. Meski Moonton sudah melakukan Nerf kepada skill Ultimatenya, nyatanya Pharsa masih sering digunakan oleh pemain Mobile Legends: Bang Bang. Mobilitas Pharsa yang cepat membuat alasan Mage ini kerap dipakai untuk melakukan Back Up dari serangan musuh.

7. Selena


Sumber: MLBB YouTube

Kemampuan Gank dan Burst Damage, Selena memiliki semuanya. Hero yang terkenal karena Arrownya yang kerap membuat musuh kesulitan ini tidak habis termakan META. Terlihat beberapa kali Pro Player menggunakan Selena untuk menghentikan pergerakan musuh yang agresif.

Itu dia Kotakers, hero yang tidak tergerus termakan META yang berubah. Biasanya karena hero tersebut fleksibel untuk ditempatkan dimanapun. Sudah sampai mana rank Mobile Legends kamu?

BACA JUGA BERITA INI
close