space
TIDAK ADA DI PLATFORM LAIN! INI DAFTAR GAME EKSKLUSIF TERBAIK YANG ADA DI PLAYSTATION 4
-
Selasa, 28 Apr 2020
PlayStation 4 memang masih menjadi konsol terbaik hingga saat ini. Meski sebentar lagi, lanjutan dari konsol ini, yaitu PlayStation 5 akan dirilis, PS4 tetap diminati oleh banyak gamer. Tak hanya keunggulan dari ketangguhan performa dalam menjalankan game, namun, banyak daftar eksklusif game yang berkualitas tinggi menjadikan konsol ini juara di hati para gamer.

Sejak dirilis pada tahun 2013, sudah banyak game-game eksklusif dengan kualitas tinggi hadir menemani para pecinta PlayStation. Jadi, judul eksklusif mana saja yang paling terbaik untuk kamu mainkan di PS4? Nah, kali ini kru KotGa punya daftar deretan game eksklusif PS4 terbaik yang pernah ada.

Simak yuk, ulasan berikut ini!

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» The Last of Us Part II Remastered
» Final Fantasy XVI
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» PlayStation VR2
1. God of War 4

God of War adalah salah satu judul yang setia dengan PlayStation, sejak zaman PS2. Satu-satunya platform lain yang pernah mendapatkan game God of War, hanyalah Java, pada era mobile game di zaman ponsel symbian milik Nokia. Itupun gameplay nya jauh lebih sederhana ketimbang versi PlayStation yang sangat kompleks.

Meneruskan seri anyarnya, God of War 4 kemudian hadir untuk PlayStation 4 secara eksklusif pada tahun 2018. Membawakan kisah berbeda, disini kamu akan menjalani misi bersama Katros dan putranya Atreus untuk menaburkan abu dari mendiang istri serta ibu dari Atreus di puncak tertinggi di sembilan dunia. Tak hanya cerita, gameplay nya pun berubah dengan menggunakan mode Third-person-shooter. Namun, hal ini justru membuat game ini jadi mempunyai cita rasa tersendiri dibanding beberapa versi sebelumnya, bahkan berkat pembuatan game yang sempurna, God of War 4 mampu menyabet penghargaan game terbaik di The Game Awards 2018.

2. Seri The Last of Us

Kini kita menunggu rilis dari The Last of Us Part 2 yang sebentar lagi akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Sambil menunggu sekuel tersebut kamu bisa memainkan seri anyar sebelumnya, yaitu The Last of Us Remastered yang dibawa dari PlayStation 3 ke PlayStation 4.

Dalam game ini kita akan berada pada situasi kiamat dunia dari serangan wabah yang menyebabkan banyak orang menjadi zombie. Namun, sebuah harapan muncul saat seorang gadis bernama Ellie diketahui memiliki kekebalan terhadap wabah ini dan mungkin bisa menjadi awal dari penyembuhan seluruh dunia. Joel ditugaskan untuk menyelundupkan Ellie ke Fireflies yang berada di luar zona aman melewati daerah penuh orang terinfeksi.

3. Horizon Zero Dawn

Salah satu judul eksklusif yang bisa dibilang mampu mengeluarkan performa maksimal dari konsol PlayStation 4. Terang saja, sejak pertama kemunculannya, Horizon Zero Dawn mampu menampilkan grafis game yang sangat indah, bahkan jika kamu baru memainkannya saat ini. Tak hanya grafis, gameplay Action RPG yang dibawa juga sangat kompleks dan taktis, sehingga membuatnya sangat seru untuk dimainkan.

Horizon Zero Down sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Aloy yang diusir dari sukunya yang bernama Nora, karena ia tidak memiliki ibu. Saat dalam pengasingannya ia pun menerima Focus, sebuah alat yang membawanya melihat eksistensi yang lebih detail dari Metal World, kehidupan lain dari makhluk yang terdiri dari metal dan mekanikal. Ia pun kini bertujuan menggunakan Focus untuk kembali menemukan sukunya dan mencari jati diri dari ibu kandungnya.

BACA JUGA BERITA INI
close