space
TETAP DI RUMAH! INILAH TOKO GAME PLAYSTATION DI INDONESIA YANG JUGA BERJUALAN ONLINE!
-
Rabu, 13 May 2020

Berlangsungnya pandemi coronavirus atau COVID-19 selama beberapa bulan terakhir memang menghambat banyak sekali aktivitas penting. Selain karena keterbatasan akses publik, pemberlakukan PSBB, serta penerapan social dan physical distancing, pandemi ini juga membuat banyak gamer kesulitan untuk membeli keluaran game terbaru yang sedang mereka incar.

Hal ini lebih berpengaruh pada gamer yang lebih sering datang ke toko fisik langsung, dimana sekarang dia hanya bisa melakukan order game versi digital atau melalui retailer yang menyediakan akses online. Berbicara soal toko game yang menyediakan akses berjualan online, kebetulan di Indonesia ada beberapa toko yang juga mendapat sertifikasi PlayStation Authorized Dealer dan menyediakan aksesnya.

Jika kamu termasuk gamer yang ingin sekedar membeli konsol atau game PlayStation lewat akses toko online, maka pada artikel special kali ini sudah merangkum beberapa toko game PlayStation di Indonesia yang juga menyediakan akses berjualan tersebut. Penasaran toko apa saja? langsung simak listnya di bawah ini.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Virgo and the Sparkling
» PlayStation VR2
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

PS Enterprise

Toko game yang berlokasi di ITC Mangga Dua ini memang merupakan salah satu yang paling dikenal luas di Indonesia. Selain dari kelengkapan library game terbaru, pelayanan profesional, dan customer service yang tanggap, PS Enterprise juga sering mengadakan event seru yang melibatkan komunitas dan berbagai kalangan gamer. Belum lama ini bahkan mereka juga resmi membuka sebuah Experience Store pertama di Indonesia yang diberi nama Play Lounge.

Selain memiliki toko fisik, PS Enterprise juga menyediakan akses membeli game secara online baik dari marketplace seperti Tokopedia hingga situs resminya yang bisa kamu kunjungi DI SINI.


Play Inc. Ultimate Game Store

Dibuka sejak tahun 2012 lalu, Play Inc. adalah toko yang menawarkan library game dari berbagai genre, konsol, serta merchandise menarik untuk dijual. Meskipun termasuk PlayStation Authorized Dealer, kamu tetap bisa mendapatkan akses ke rilis game terbaru untuk platform lainnya seperti Nintendo Switch. Pelayanan tokonya juga sangat responsif dan bahkan memiliki jam operasional toko fisik hingga pukul 22:00 malam.

Untuk toko onlinenya sendiri, Play Inc. juga memiliki akun resminya di marketplace Tokopedia serta website resminya yang bisa kamu kunjungi DI SINI.

BACA JUGA BERITA INI
close