space
WAJIB MAIN! INILAH 10 REKOMENDASI GAME PS4 TERBAIK UNTUK GAMER PENDATANG BARU!
-
Senin, 18 May 2020

Horizon Zero Dawn

Setelah mempertahankan sepak terjangnya sebagai developer dibalik franchise Killzone selama lebih dari satu dekade, Guerrilla Games akhirnya mengambil sebuah langkah besar lewat game terbaru mereka yaitu Horizon Zero Dawn. Sejak perilisannya dua tahun lalu, game ini telah berhasil memberikan sensasi petualangan epik melawan makhluk purba mekaninal dengan kualitas grafis yang luar biasa. Resepsi yang didapatkannya juga sangat positif, dimana Horizon Zero Dawn sukses menembus penjualan 10 juta kopi dan mendapat banyak permintaan fans untuk dikembangkan sekuelnya.


God of War

Inilah game yang mungkin menjadi pemicu terkuat agar gamer PC tertarik untuk membeli PlayStation 4. Bukan tanpa alasan tentunya, karena franchise God of War dulunya sangat populer di tanah air dan banyak dimainkan di rental konsol. Banyak fans veteran awalnya sempat kecewa dengan perubahan mekanisme hack and slash yang keren menjadi third person action, tapi perubahan ini terbukti dapat menghadirkan pengalaman bermain yang kompleks dan seru. Belum lagi kita akhirnya dapat melihat pendekatan jalan cerita yang lebih personal dari sosok Kratos dan petualangannya dalam dunia kekuasaan dewa Nordik.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» PlayStation VR2

Marvel's Spider-Man

Setelah mengembangkan game ini selama beberapa tahun, developer Insomniac benar-benar berhasil menunjukkan kualitas luar biasa dari sebuah game adaptasi superhero. Walaupun hampir semua game adaptasi Spider-Man selalu berakhir dengan respon negatif, seri terbarunya ini telah mengambil sebuah langkah besar yang menjanjikan. Mulai dari kualitas grafis fantastis, gameplay kelas atas, script cerita yang setara dengan ribuan halaman novel, serta pembawaan karakter original dan referensi dunia Marvel yang ditawarkannya sudah cukup untuk menjamin kualitasnya sebagai game adaptasi Spider-Man terbaik.


Persona 5 Royal

Bermodalkan dedikasi selama dua tahun lebih untuk menyempurnakan game original Persona 5, Atlus telah berhasil menawarkan mahakarya yang lebih sempurna lewat Persona 5 Royal. Konten yang ditawarkan Persona 5 Royal sendiri tidak main-main mulai dari kehadiran party member baru, confidant baru, mekanisme gameplay baru, lebih banyak tempat baru yang bisa dikunjungi, potrait character baru, peningkatan grafis yang terlihat lebih menawan, dan masih banyak lagi. Saking banyaknya, semua perubahan ini bahkan membuat Persona 5 menjelma menjadi game yang terasa benar-benar baru.


Shadow of the Colossus Remake

Remake dari salah satu game paling revolusioner di era PlayStation 2 ini adalah game yang sangat unik. Minimnya unsur cerita yang penuh tanda tanya hingga akhir permainan bukanlah satu-satunya yang membuat game ini terasa berbeda, namun juga dari pendekatan gameplay open-world dimana kamu hanya perlu memburu colossi raksasa dan tidak ada lagi. Meskipun hadir dengan konsep sederhana, namun Shadow of the Colossus adalah game yang terasa sangat spesial dan menawarkan banyak sekali momen epik.

Versi remakenya dari Blue Point ini juga diracik dengan sangat sempurna, baik itu dari segi kualitas grafis yang lebih imersif maupun performa gamenya yang jauh lebih mulus dibandingkan semua versi terdahulu.

Nah, itulah list dari 10 rekomendasi game game PS4 terbaik untuk gamer pendatang baru. Semoga list ini dapat membantumu mendapat rekomendasi game yang ingin dimainkan di PS4, khususnya bagi pendatang baru yang baru membeli konsol tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close