space
PACU ADRENALINMU! INI DERETAN GAME HOROR PALING SERAM DI PS4
-
Selasa, 26 May 2020

4. Prey



Prey yang dirilis pada tahun 2017 merupakan penataan ulang dari IP lama yang sempat rilis pada tahun 2006. Game ini mengambil gaya FPS Survival Horror dengan tema luar angkasa. Prey menceritakan kisah tentang karakter utama yang harus melarikan dari stasiun luar angkasa yang telah dikepung dari para makhluk luar angkasa yang haus akan darah. Yang menarik, semua elemen dalam game akan terlihat futuristik, jadi kamu akan ditakuti dengan sesuatu yang belum pernah ada di dunia nyata sebelumnya.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» PlayStation VR2
» The Last of Us Part 1 Remake
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!

5. Soma



Jika pada Prey kita jauh berada di luar angkasa, di Soma kita akan bertarung dengan kengerian yang ada di sebuah fasilitas penelitian dasar laut. Frictional Games yang sebelumnya merilis Penumbra dan Amnesia, memang piawai dalam meracik game-game mengerikan yang mampu membuat siapapun ketakutan memainkannya.

Disini kamu akan berperan sebagai Simon Jarett yang punya misi untuk mengungkap kejanggalan yang terjadi di fasilitas penelitian tersebut. Soma sendiri masih menggunakan gaya yang sama dengan Amnesia, di mana kamu harus menghindari para musuh seram dengan bersembunyi dan mengendap-endap dari pantauan para musuh menyeramkan yang ada di sekeliling fasilitas.

6. Until Dawn



Pecinta film horror slasher, seperti Jason atau Texas Chainsaw Massacre, Until Dawn adalah game yang harus kamu coba mainkan. Pasalnya game ini mengambil tema Horror Slasher dengan cerita yang bercabang dan pengambilan keputusan yang punya konsekuensinya tersendiri layaknya game visual novel.

Disini kamu akan memainkan kisah tentang sekelompok remaja yang tengah melakukan reuni di sebuah vila milik temannya. Namun, mereka memiliki kejadian yang memilukan saat dahulu kala di vila tersebut, di mana dua orang temannya terbunuh. Kamu juga akan menemukan bahwa gunung yang berada di sekitar vila ternyata dihuni oleh makhluk aneh yang memangsa manusia. Disinilah kamu harus membuat keputusan yang benar agar setiap orang bisa tetap hidup.

7. The Evil Within 2



Serial terbaru yang dibuat oleh pencipta Resident Evil, Shinji Mikami, sukses membawa ketakutan yang cukup terngiang di benak para gamer. The Evil Within 2 merupakan sekuel yang dibuat olehnya dan dirilis oleh Bethesda untuk konsol PlayStation 4.

Sekuel terbaru dari game pertama yang dirilis tiga tahun sebelumnya ini, masih mampu menawarkan ketakutan serta kengerian melalui grafisnya yang memang begitu gore. Sebastian sang karakter utama, lagi-lagi kembali ke dalam penyelidikannya, tentu saja ia juga kembali berurusan dengan hal-hal supranatural dengan makhluk seram yang ingin membunuh. Kamu pun harus melawannya dan mengungkap misteri yang tersaji.

Itulah 7 game horor terseram yang ada di PS4. Jadi, game horor mana yang ingin kamu mainkan pada daftar di atas? Atau kamu sudah mencoba seluruh game tersebut? Yang pasti tantangan horor yang ada pada game horor di PlayStation 4 adalah salah satu hal terbaik yang pernah ada.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close