space
NGGAK CUMA JAGO KAGURA, INI DIA HYPER CARRY VALE ALA LEMON SANG ALIEN RRQ
-
Kamis, 06 Aug 2020

4. Fase Mid Game




Sumber: RRQ Lemon YouTube

Setelah mendapatkan item yang cukup, Lemon tinggal menjaga jarak. Dirinya melepaskan Windstorm dan Windblade dengan cepat ketika musuh berkumpul. Lemon juga dibantu oleh Wizzking yang menggunakan Atlas. Ingat, di setiap game MOBA kombinasi hero termasuk ke dalam strategi.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Lemon lebih sering menggunakan skill di Bush agar tidak terdeteksi musuh. Sembari terus memberikan damage yang konstan, Lemon mengumpulkan pundi-pundi gold untuk dirinya dan membeli item selanjutnya.

5. Fase Late Game




Sumber: RRQ Lemon YouTube

Meski tidak terlalu Late, disini Lemon sudah memiliki item yang cukup. Peran Wizzking sebagai inisiator juga cukup baik. Wizzking cukup membuka jalan bagi Vale Lemon untuk melepaskan skill yang dia miliki. Dengan adanya Lightning Truncheon dan Genius Wand, Magic Penetration serta Burst Damage yang cukup untuk melawan hero-hero tank.

Setelah lawan tak berkutik, Lemon langsung menghabiskan objektif yang mereka miliki tanpa balas. Semua rekan setimnya juga melakukan tugas masing-masing dengan baik. Hingga akhirnya mereka mendapatkan kemenangan. Sama seperti Game MOBA lain yang mengandalkan strategi tim.

6. Kesimpulan




Sumber: RRQ Lemon YouTube

Akibat di buffnya Vale di patch terakhir, burst damage yang dihasilkan semakin besar dan mengerikan. Hal ini dengan benar dimanfaatkan Lemon. Dengan adanya item Magic Penetration dan tambahan Burst Damage. Tak hanya Lemon yang memanfaatkan hal tersebut, Wizzking mampu menjaga Lemon dengan baik.

Itu dia cara Lemon bermain Hyper Carry dengan Vale. Meski kita jarang melihat Vale di kompetitif atau ranked, ternyata Lemon bisa menggunakan hero ini dan menjelma menjadi mage yang cukup mengerikan. Apakah kalian berminat menggunakan Vale seperti Lemon? Tuliskan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close