space
BIAR JAGO! TIPS BERMAIN HERO KHALEED HYPER CARRY ALA OURA MVP M1
-
Kamis, 13 Aug 2020

4. Fase Mid Game




Sumber: YouTube Oura Gaming

Setelah Endless Battle sudah dimilikinya, Oura melakukan roaming dan ganking. Terlihat Khaleed mampu memberikan damage yang cukup besar. Tidak lupa untuk mengambil turtle dan buff sebelum kembali melakukan roaming dan ganking.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Fase Late Game




Sumber: YouTube Oura Gaming

Permainan belum sempat menyentuh fase late game karena pada menit 14 musuh sudah mengakui kekalahan. Item yang dimiliki Oura pun belum lengkap. Namun damage yang diberikan sudah cukup besar. Mengira dirinya akan MVP karena menggunakan hero core ternyata yang mendapatkannya adalah Donkey dengan menggunakan Thamuz di sidelane.

6. Kesimpulan




Sumber: YouTube Oura Gaming

Pada game Mobile Legends, hero yang baru dirilis memang biasanya memiliki damage yang Overpowered. Khaleed memang mampu memberikan damage yang besar kepada musuh, namun belum bisa dikatakan Overpowered.

Apakah Khaleed layak untuk dijadikan Hyper Carry? Menurut Kru KotGa Jawabannya adalah belum layak. Bila dibandingkan dengan Roger dan Leomord sesama role Fighter yang sering dijadikan Hyper Carry, kedua hero tersebut lebih pantas dijadikan Hyper Carry dibanding Khaleed.

Sebab skill yang dimiliki Khaleed terutama ultimatenya (Raging Sandstorm) harus sangat tepat untuk dikenakan terhadap musuh. Dan skill 1 (Desert Tornado) harus dimanfaatkan dengan baik, serta kurangnya damage yang diberikan melalui basic attack Khaleed.

Itu dia permainan Khaleed Hyper Carry ala Oura MVP M1. Walaupun tidak terlalu Overpowered, apakah kalian akan tetap tertarik untuk mencobanya di Rank atau bahkan Turnamen?

Sumber: YouTube Oura Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close