space
PENGEN PUNYA PS4? ADA CARA GAMPANG & HEMAT UNTUK DAPATINNYA
-
Kamis, 20 Aug 2020
Semenjak perilisannya di tahun 2014, PlayStation 4 menjadi salah satu konsol yang mendapat tempat di hati para gamer. Konsol yang punya kecanggihan untuk memainkan berbagai macam game, mulai dari game online sampai AAA dengan grafis realistis dapat dilibasnya.

Selain itu koleksi game dari konsol buatan Sony ini sangat-sangat banyak dan pastinya datang dari berbagai developer dan publisher ternama. Bahkan, PS4 juga punya game khusus yang hanya bisa dimainkan di konsol tersebut, jadi akan terasa eksklusif untuk para gamer.

Namun, di Indonesia masih banyak gamer yang belum memiliki kesempatan untuk memiliki PS4, meski mereka menginginkannya. Biasanya karena terkendala oleh budget yang masih kurang cukup. Karena itu kali ini kru KotGa akan membagikan cara mudah dan hemat untuk bisa mendapatkan PS4.

Simak ulasan dibawah ini!

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» PlayStation VR2
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

1. Menabung





Tentu saja, ini adalah dasar dari setiap kali kita menginginkan membeli sesuatu. Menabung menjadi hal utama yang tentunya bisa kamu lakukan agar dengan mudah mendapatkan PS4. Namun, kamu juga tidak bisa untuk asal menabung saja, karena nantinya kamu bisa terlalu lama dalam mengumpulkan uang.

Kamu bisa mulai melakukan catatan keuangan, lalu sisihkan beberapa persen dari pendapatanmu atau mungkin uang jajan bagi yang masih bersekolah. Pastikan kebutuhan utama terpenuhi dan sisanya fokuskan untuk menabung PS4, jangan selipkan keinginan lain yang belum perlu, karena akan mengganggu tabunganmu.

2. Pilih Varian Sesuai Budget





Setelah kamu menabung atau kamu memang sudah memiliki uang untuk membeli PS4, cara hemat berikutnya adalah pilih varian PS4. Konsol tersebut sendiri terdiri dari Slim dan Pro yang memiliki sedikit perbedaan spesifikasi dan tentunya juga harga, namun keduanya tetap memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Pastikan kamu memilih sesuai budget, jika kamu memiliki uang yang pas untuk membeli konsol dan beberapa game, lebih baik pilih versi slim. Lalu, jika kamu memiliki uang lebih, kamu bisa membeli pilihan varian pro.

BACA JUGA BERITA INI
close