space
MAU JADI NEXT LJ? INI 8 TIPS BERMAIN HERO TANK MOBILE LEGENDS BIAR JADI IDAMAN TIM UNTUK PEMULA!
-
Jumat, 28 Aug 2020

5. Mengetahui Besaran Damage yang Dimiliki Musuh




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Sebagai Tank yang baik alangkah baiknya dapat memperkirakan damage yang dimiliki musuh sudah seberapa besar yaitu dengan cara sering melihat item yang telah dimiliki musuh. Hal tersebut berguna agar tidak mudah tereliminasi setiap kali melakukan harash dan zoning terhadap musuh yang ada.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

6. Menjadi Shot Caller




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Tank merupakan salah satu yang ditugaskan menjadi shot caller setelah support. Shot caller yang dimaksud disini adalah, memberikan informasi mengenai dimana keberadaan musuh, memberikan informasi mengenai skill dan spell yang telah digunakan musuh, bahkan menjadi pengambil keputusan mengenai langkah apa yang harus diambil. (contoh: menyerang lord, melakukan war/ganking)

7. Melakukan Open War




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Sebenarnya, open war bisa berdasar dari inisiatif kamu sendiri atau inisiatif dari hero core tim kamu. Kamu harus bisa menentukan kapan waktu terbaik dalam melakukan war, dan kamu adalah orang terdepan dalam setiap war. Bila war yang akan dilakukan merupakan inisiatif dari kamu sendiri, jangan lupa untuk memberikan informasi atau isyarat bahwa kamu akan melakukan open untuk war.

8. Belajar Bersabar




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Yang terakhir ini merupakan tips untuk solo player. Jika kamu menggunakan hero Tank dan memutuskan untuk bermain solo, maka kamu harus melapangkan dada terlebih dahulu sebelum bermain. Banyak hal tidak terduga yang akan terjadi dalam game. Misalnya seperti Sulit memberikan informasi dan isyarat open war. Saat kalian melakukan open war, teman satu tim lainnya malah pergi kabur dan tidak membantu. Hero core dalam tim ternyata bermain buruk dan tidak mampu memberikan damage yang cukup.

Nah itu dia beberapa tips dasar dalam bermain hero Tank Mobile Legends: Bang Bang. Hero Tank apa yang merupakan favorit kalian?
Terakhir, yang tidak kalah penting adalah jangan mudah menyerah. Teruslah berlatih agar kemampuan yang kamu miliki dapat berkembang. Siapa tahu kalian nantinya bisa sehebat pro player seperti Donkey dan LJ.

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close