space
CANTIK DAN TANGGUH! INI DERETAN HERO WANITA TERKUAT DI MARVEL SUPER WAR
-
Kamis, 03 Sep 2020

3. Mantis



Jangan tertipu dengan gemulai tubuh dan wajah cantiknya, Mantis adalah Hero yang cukup merepotkan yang ada di MARVEL Super War. Pasalnya, Mantis punya skill pasif yang mampu melihat musuh yang bersembunyi di dalam bush, sehingga sulit membuat Hero lawan melakukan set up formasi.

Mantis diberkati dengan tiga skill, yang pertama ada Curi Nyawa, yang mampu memberikan serangan dan mencuri HP lawan ke dalam tubuh Mantis. Yang kedua ada Ikatan Jiwa, skill yang berguna untuk mendukung para Hero lain saat bertarung dan memulihkan HP mereka. Terakhir ada Kendali Gaya, skill yang dapat membuat banyak hero sekaligus masuk ke dalam mode tertidur, sehingga dapat dengan mudah diserang.

Baca ini juga :
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» Ant-man and the Wasp Quantumania
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Black Panther: Wakanda Forever
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!

4. Lady Sif



Lady Sif adalah Dewi dari Asgard yang diperintahkan Thor untuk menjadi pemimpin. Di MARVEL Super War sendiri, Lady Sif adalah sosok karakter Hero yang sangat kuat di arena pertarungan. Ia punya skill pasif Battle Cry dengan mengumpulkan stack. Stack tersebut bisa ditambah hingga empat kali, ini akan menambahkan kekuatan serangan dan kecepatan serang.

Ia juga memiliki skill lainnya seperti Warriors Sword yang melemparkan energi dari pedangnya dan melompat ke belakang. Kemudian skill Blades of Asgard, di mana ia akan melemparkan pedangnya ke berbagai arah dan dilanjutkan dengan Sword Pursuit yang melompat dan menyerang sesuai lemparan pedang tersebut. Terakhir, skill ultimate Asgardian Swordstorm, ia akan membentuk formasi segitiga dan membuat lawan terkena slow dan stun sehingga dengan mudah diserang.

5. Moonstar



Moonstar adalah Hero yang baru saja bergabung dalam keluarga MARVEL Super War. Hero ini berada pada role Marksman dengan menggunakan panah sebagai senjata utamanya. Menariknya, ia memiliki kemampuan menjinakkan monster yang ada di jungle dengan skill Telepathic Empathy. Nantinya, monster yang telah dijinakkan dapat digunakan untuk membantunya dalam pertarungan.

Kemudian ia juga mempunyai beberapa skill lainnya, diantaranya ada Psionic Valley yang memberikan damage ke lawan dengan hujan panah. Kemudian ada Neural Arrows yang membuat Moonstar bergerak dengan cepat dan memberikan damage. Lalu kemampuan ketiganya dapat dipilih antara Terror Shot dan Resist Death sesuai monster yang dijinakkan. Terakhir skill keempat ada Hela’s Embrace, yang meningkatkan kecepatan serta mengurangi cooldown dari setiap skill yang ada.

Itulah deretan Hero wanita paling cantik dan tangguh yang ada di MARVEL Super War. Jadi yang mana Hero wanita favoritmu untuk kamu pakai bertarung? Pastinya masing-masing Hero juga memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri ya!

BACA JUGA BERITA INI
close