space
EPIC COMEBACK TERGILA MPL ID S6! ANALISIS SINGKAT MATCH ALTER EGO VS GEEK FAM ID
-
Kamis, 17 Sep 2020

Awal Pertandingan



Geek Fam ID bermain dengan komposisi meta lama. Thamuz menjadi offlane, Change bersama Joker berada di Midlane, dan Helcurt bersama Selena berada di Sidelane.

Saat pertandingan berjalan 5 menit, Geek Fam ID terlihat mendominasi dari segi tower. Dan menit-menit berikutnya ¾ lane dikuasai oleh Geek Fam karena Alter Ego telah kalah dalam segi tower. Segala objektif dan jungle telah dikuasai Geek Fam ID, dan gold dipimpin oleh anak-anak Geek Fam ID.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

Geek Fam ID Menguasai Pertandingan



Kunci Geek Fam ID menguasai jalannya pertandingan pada awal game adalah karena permainan yang baik dari Ipin dengan Selenanya. Helcurt dari BABYW juga sangat bebas untuk melakukan farm. Lebih lagi, efek dari Aldous yang tidak bisa memberikan damage semakin memudahkan Geek Fam ID menguasai pertandingan.

Pada sekitar menit ke-9 Geek Fam ID memberanikan diri untuk melakukan Lord. Namun Alter Ego tidak tinggal diam, walaupun kalah dari segi lane dan gold mereka tetap mencoba untuk melakukan kontes Lord.

Lord mampu diamankan oleh Freeza, dan pemain Alter Ego tereliminasi menyisakan Udil dan Celiboy. Lord belum bisa menghancurkan inhibitor Turret.

Tidak ingin tinggal diam, pada menit ke-14 Alter Ego menginisiasi war. Namun war dimenangkan Geek Fam ID yang berimbas matinya Ahmad dan PAI serta menjadikan Geek Fam ID bebas mendapatkan Lord.

Titik Balik Alter Ego



Titik balik Alter Ego terjadi pada menit ke-16. Yaitu ketika semua pemain Geek Fam ID memasuki base dari Alter Ego meskipun tidak ada minion yang masuk dan memaksa untuk mengakhiri game dengan segera karena HP Turret tersisa sangat sedikit.

Namun ternyata damage yang dikeluarkan tidaklah cukup, para pemain Geek Fam ID malah mati karena terkena damage Turret menyisakan Ipin seorang. Celiboy, LeoMurphy, dan Udil langsung bergegas maju dan mendapatkan base turret midlane.

Para pemain Geek Fam ID yang telah kembali hidup tidak mau di press dan kembali maju mengejar para pemain Alter Ego. Keputusan tersebut ternyata malapetaka untuk Geek Fam ID, Ahmad dengan Aldousnya ternyata sudah mampu memberikan damage besar dan mendapatkan Triple Kill.

Pemain Geek Fam dengan sekuat tenaga menahan base mereka, namun yang tersisa hanyalah Freeza seorang. Alter Ego mampu mengakhiri game kedua dengan Epic Comeback tergila sepanjang MPL Season 6 ini.

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close