space
BARBAR BANGET! SIMAK TIPS MENANG PERTEMPURAN JARAK DEKAT (CLOSE COMBAT) PUBG MOBILE ALA KOTAKGAME!
-
Senin, 12 Oct 2020
Dalam bermain game bergenre Battle Royale PUBG Mobile terdapat berbagai tipe pemain. Salah satunya pemain dengan karakteristik Barbar. Bermain secara Barbar memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan bermain ‘ngendok’. Selain karena terlihat pemberani, bermain Barbar juga akan mendapatkan lebih banyak kill dibanding berdiam diri.

Tertarik bermain Barbar? Eits tunggu dulu. Sebelum kalian bermain Barbar, alangkah baiknya simak tips memenangkan pertempuran jarak dekat ala Kru KotGa berikut ini karena nantinya akan berguna untuk kalian saat berada di medan perang.

Baca ini juga :
» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!
» Sebelum Main Di Karakin, Pelajari 7 Fakta Map Ini Yang Bikin Kamu Auto Chicken Dinner!
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Susah Dapat WWCD Di Karakin? Cek Tips n Trick Ini Biar Makin Jago Main Di Karakin
» Indonesia Siap Raih Emas! Deretan Game Cabang Esports yang Hadir di SEA Games 2021!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!

1. Jiggle Movement




Sumber: Zendex

Jiggle movement adalah permainan analog. Kalian harus bisa melatih kecepatan jari kalian untuk menggerakan analog ke kiri dan ke kanan. Walaupun bisa dikatakan peluru yang dikeluarkan menjadi tidak terarah, namun sejauh ini tips Jiggle ini cukup ampuh dalam melangsungkan pertempuran jarak dekat karena musuh akan kesulitan untuk menembak kita.

2. Cara Menembak



Dalam melangsungkan pertempuran jarak dekat, tidak disarankan untuk menembak menggunakan scope. Karena, jika kita menggunakan Scope tapi musuhnya melakukan Jiggle, maka menjadi sangat susah untuk men-tracking musuh.

Alangkah baiknya kalian langsung menembak saja (Hip Fire). Banyak yang mengatakan bahwa peluru yang keluar akan sulit untuk dikendalikan. Maka dari itu, penempatan Crosshair (ikon yang membantu untuk mengarahkan tembakan) yang tepat sangat diperlukan.

3. Pergerakan yang Unik



Selain melakukan Jiggle Movement, kalian juga dapat melakukan pergerakan yang unik atau sangat acak yang tidak dapat tertebak oleh musuh. Selama kalian bermain PUBG Mobile pastinya kalian secara tidak sadar akan menyadari pergerakan dari kebanyakan pemain PUBG Mobile.

Maka dari itu, kalian bisa kombinasikan semua pergerakan yang ada seperti Jiggle Movement, Jump, Prone, Jongkok dengan tetap memperhatikan Crosshair.

4. Akurasi



Hal yang buruk ketika melakukan pertempuran jarak dekat adalah posisi dengan musuh yang terlalu dekat (kurang dari satu meter). Jika kita mengalami kondisi face to face tersebut maka langkah yang harus dilakukan adalah mundur beberapa langkah sesuai kondisi.

Hal tersebut menjadi penting karena biasanya jika kita berada di kondisi face to face dengan musuh, akurasi yang kita miliki menjadi sangat buruk. Ditambah pergerakan musuh yang menjadi tidak bisa terprediksi.

BACA JUGA BERITA INI
close