space
BARBAR BANGET! SIMAK TIPS MENANG PERTEMPURAN JARAK DEKAT (CLOSE COMBAT) PUBG MOBILE ALA KOTAKGAME!
-
Senin, 12 Oct 2020

5. Senjata



Karena dalam pertempuran jarak dekat lebih disarankan untuk langsung menembak (Hip Fire) tanpa melakukan Scope, maka hal tersebut juga berpengaruh pada senjata yang digunakan. Rekomendasi beberapa senjata yang baik digunakan dalam pertempuran jarak dekat 10 meter ke atas diantaranya adalah Micro Uzi (Submachine Gun), Vector (Submachine Gun), M416 (Assault Rifle),dan G36C (Assault Rifle).

Senjata-senjata tersebut baik digunakan karena peluru yang keluar tidak terlalu menyebar.

Baca ini juga :
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Esports Player of The Year
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Penuh Lika-Liku, Kontroversi dan Gosip Tak Sedap Para Pelaku Esports Sepanjang Tahun 2020

6. Submachine Gun atau Assault Rifle?



Dalam pertempuran jarak dekat, bila dibandingkan dengan senjata Assault Rifle maka lebih baik jika menggunakan senjata Submachine Gun. Kenapa begitu? Karena diketahui bahwa senjata Submachine Gun lebih ringan dan lebih lincah. Hal tersebut tentunya akan membuat musuh kewalahan menghadapinya.

7. Refleks



Hal-hal teknis diatas tentunya harus juga dilengkapi dengan refleks yang baik. Respon yang tepat dan baik atas gerakan musuh harus terus dilatih. Dan jangan lupa, sensitivitas yang nyaman juga akan mempengaruhi dari refleks tersebut.

8. Percaya Diri



Dan yang terakhir adalah Percaya Diri. Mau kalian bermain game apapun, percaya diri merupakan salah satu modal utama yang harus dimiliki oleh pemain. Motivasi diri sendiri dan buat sugesti jika kalian bisa menghadapi semua musuh yang ada. Eits, tapi perlu diingat bahwa percaya diri tentunya berbeda dengan meremehkan musuh karena Respect is The Key.

Itulah ulasan mengenai tips melakukan pertempuran jarak dekat ala Kru KotGa. Semoga setelah membaca artikel ini pengetahuan dan kemampuan kalian bermain PUBG Mobile menjadi meningkat ya! Sampai jumpa lagi!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close