space
MAU JADI NEXT RYZEN? SIMAK 7 TIPS MENJADI RUSHER IDAMAN TIM DI PUBG MOBILE!
-
Selasa, 20 Oct 2020

5. Perhatikan Posisi



Posisi yang baik untuk seorang rusher adalah ketika musuh tidak mengetahui kedatangan kalian. Jadi musuh yang kalian rush baru mengetahui kedatangan kalian ketika kalian mulai menembak (Surprise). Tidak sampai disitu, posisi dan kapan harus berhenti setelah naik mobil juga merupakan keputusan penting yang harus dipikirkan dengan matang.

Baca ini juga :
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Esports Player of The Year
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Penuh Lika-Liku, Kontroversi dan Gosip Tak Sedap Para Pelaku Esports Sepanjang Tahun 2020

6. Kuat Mental



Mental seorang rusher harus bisa memberikan tekanan terhadap musuh, apalagi bila sedang berada dalam posisi yang kurang mengenakkan (seperti musuh yang berada di high ground sedangkan kita berada di low ground).

Jika berada dalam posisi tersebut, maka ada satu tips yang bisa kalian gunakan. Lakukan smoke bomb terlebih dahulu lalu maju perlahan dan beri perlawanan untuk musuh ketika dia mulai menembaki. Karena dengan pergerakan seperti itu dapat membuat mental musuh menjadi takut.

Mental kalian harus terus terlatih, jangan sampai malah lawan yang membuat mental kalian down!

7. Terus Berlatih



Jika kalian sudah memahami berbagai tips yang dijelaskan sebelumnya, kalian harus tekun dalam berlatih agar kemampuan yang kalian miliki bisa terasah dan terus berkembang. Setelah membaca ini, pastikan pengetahuan kalian bertambah dan semakin jago ya!

Itulah beberapa tips yang baik dilakukan ketika kalian menjadi seorang Rusher. Tips-tips di atas memanglah tidak selalu benar, karena yang terjadi di lapangan seringkali berbeda dengan apa yang direncanakan. Namun setidaknya kalian sudah memiliki bekal yang cukup sebelum bermain!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close