space
MAU JADI NEXT RYZEN? SIMAK 7 TIPS MENJADI RUSHER IDAMAN TIM DI PUBG MOBILE!
-
Selasa, 20 Oct 2020

5. Perhatikan Posisi



Posisi yang baik untuk seorang rusher adalah ketika musuh tidak mengetahui kedatangan kalian. Jadi musuh yang kalian rush baru mengetahui kedatangan kalian ketika kalian mulai menembak (Surprise). Tidak sampai disitu, posisi dan kapan harus berhenti setelah naik mobil juga merupakan keputusan penting yang harus dipikirkan dengan matang.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Apex Legends Mobile
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

6. Kuat Mental



Mental seorang rusher harus bisa memberikan tekanan terhadap musuh, apalagi bila sedang berada dalam posisi yang kurang mengenakkan (seperti musuh yang berada di high ground sedangkan kita berada di low ground).

Jika berada dalam posisi tersebut, maka ada satu tips yang bisa kalian gunakan. Lakukan smoke bomb terlebih dahulu lalu maju perlahan dan beri perlawanan untuk musuh ketika dia mulai menembaki. Karena dengan pergerakan seperti itu dapat membuat mental musuh menjadi takut.

Mental kalian harus terus terlatih, jangan sampai malah lawan yang membuat mental kalian down!

7. Terus Berlatih



Jika kalian sudah memahami berbagai tips yang dijelaskan sebelumnya, kalian harus tekun dalam berlatih agar kemampuan yang kalian miliki bisa terasah dan terus berkembang. Setelah membaca ini, pastikan pengetahuan kalian bertambah dan semakin jago ya!

Itulah beberapa tips yang baik dilakukan ketika kalian menjadi seorang Rusher. Tips-tips di atas memanglah tidak selalu benar, karena yang terjadi di lapangan seringkali berbeda dengan apa yang direncanakan. Namun setidaknya kalian sudah memiliki bekal yang cukup sebelum bermain!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close