space
WATCH DOGS LEGION, PENGALAMAN SANDBOX HACKING YANG LEBIH BEBAS DAN LIAR!
PS4
Senin, 02 Nov 2020

Konten Baru yang Wajib Diantisipasi

Sebagian konten yang ditawarkan Watch Dogs Legion sebenarnya masih belum tersedia, salah satunya adalah mode online yang akan tersedia lewat update gratis pada bulan Desember mendatang. Selain itu, Ubisoft juga sudah menyiapkan konten Season Pass yang akan menghadirkan beberapa karakter playable baru mulai dari protagonis Watch Dogs pertama yaitu Aiden Pearce, hacker eksentrik Wrench dari Watch Dogs 2, hingga karakter assassin dunia modern bernama Darcy. Keseluruhan konten kolaborasi yang sangat mengundang memang, dan akan jauh lebih menarik lagi tentunya jika mereka bisa menambahkan Marcus Holloway yang merupakan protagonis dari game keduanya.

Baca ini juga :
» Prince of Persia The Lost Crown Review
» Avatar: Frontiers of Pandora
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes

Kesimpulan

Disambut dengan penuh antusiasme khususnya dari fans setia yang sudah haus akan kelanjutan kisah perjuangan hacker di dunia Watch Dogs, kami merasa Watch Dogs Legion adalah game yang cukup berhasil menjawab ekspektasi tersebut lewat sebuah game eksperimental yang unik. Tidak lagi menaruh fokus pada satu kelompok kecil dan karakter utama dari satu individu, game ini memberikan kebebasan mutlak bagi setiap pemainnya untuk berperan sebagai siapa saja dan membentuk sebuah kelompok Hacker yang memiliki sinergi kuat dan identitasnya sendiri.

Selain dari struktur karakter playable yang lebih fleksibel dan bebas, sayangnya Watch Dogs Legion tidak membawa banyak evolusi baru yang signifikan dari dua seri sebelumnya. Jalan cerita yang terasa hambar dan tidak terfokus, struktur misi yang lebih repetitif, hingga mekanisme hacking yang tidak mendapat banyak perlakuan spesial menjadi kekurangan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun terlepas dari semua itu, kami masih mendapatkan pengalaman bermain yang cukup memuaskan dan memang terasa unik dibanding kebanyakan game open-world yang dirilis sepanjang tahun ini.

Kesimpulan Review: Watch Dogs Legion

80KotakGame.com RATING
  • Sistem rekrutmen karakter yang sangat unik
  • Presentasi setting London di era futuristik yang sempurna
  • Kebebasan strategi untuk menyelesaikan misi
  • Mekanisme hacking yang tetap seru dan memegang peran signifikan
  • Beragam konten menarik yang masih akan ditambahan ke gamenya
  • (-) KEKURANGAN
  • Jalan cerita yang kurang mengena
  • Alur misi yang lebih repetitif
  • Tidak banyak evolusi signifikan di mekanisme hacking

BACA JUGA BERITA INI
close