space
6 ALASAN LOST SAGA REMASTERED BAKAL JADI ULTIMATE ESPORTS FIGHTING GAME TERBAIK INDONESIA
-
Jumat, 27 Nov 2020

4. Prize Pool Besar




Sumber: Lost Saga Remastered

Sebagai game esports yang besar, tentunya Lost Saga Remastered tak main-main saat mereka akan membuat sebuah turnamen, khususnya untuk urusan prize pool. Seperti yang sudah mereka informasikan, Lost Saga Remastered akan langsung mengadakan LSNC atau Lost Saga National Championship untuk tahun 2021, yang punya prize pool hingga 1 Miliar Rupiah. Tentunya ini adalah prize pool yang sangat besar untuk sebuah turnamen esports di Indonesia.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!

5. Gameplay yang Balance




Sumber: Lost Saga Remastered

Jika dari tadi kita membahas dari segi esports, lantas bagaimana dengan game Lost Saga Remastered sendiri? Tentu gameplay dari Lost Saga Remastered justru menjadi tolok ukur utama kenapa game ini bisa menjadi ultimate esports fighting di Indonesia.

Lost Saga Remastered punya pertarungan yang sangat balance karena karakter dari permainan tidak mengandalkan item berbayar. Kemudian, hilangnya mode RPG untuk menaikkan stats tertentu yang dihilangkan pada versi remastered ini tentunya membuat gameplay semakin seimbang.

6. Hadirnya Sistem Ranking



Setiap game yang punya konsep kompetitif pastinya punya mode Rank yang menjadi tolok ukur setiap pemain untuk berkembang. Sayangnya waktu dahulu Lost Saga tidak memiliki mode rank yang membuatnya menjadi cukup acak untuk soal tolok ukur setiap pemain, karena hanya mengandalkan dari perolehan poin.

Kali ini Lost Saga Remastered menyesuaikan dengan perkembangan zaman, di mana mereka juga menghadirkan mode rank. Tentunya, ini akan dengan mudah membuat kita melihat seberapa kuat kita dan bagaimana strategi kita untuk bisa menjadi pemain dengan rank yang tinggi.

Itulah 6 alasan kenapa Lost Saga Remastered akan menjadi Ultimate Esports Fighting di Indonesia. Nah, pastinya buat kamu yang suka dengan game Lost Saga Remastered, tunggu apalagi? Langsung saja kamu mainkan dan bertarung untuk menjadi pemain terhebat. Ikuti juga turnamen Lost Saga National Championship yang akan diadakan tahun 2021 nanti.

Langsung saja, mainkan Lost Saga Remastered sekarang juga! Download KLIK DISINI.

BACA JUGA BERITA INI
close