space
SIAP BAWA KETAKUTAN BARU! INI GAME-GAME HOROR TERBARU YANG WAJIB KAMU MAINKAN DI PS5
-
Jumat, 12 Feb 2021

PS5 kini sudah mulai menjadi tren konsol yang sedang ramai dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia. Game-game baru pun mulai bertebaran diperkenalkan dan juga dirilis untuk konsol tersebut.

Berbicara soal konsol Sony satu ini, pastinya tidak ketinggalan dengan game-game horor yang biasanya punya kualitas tinggi. Sebelumnya, beberapa publisher sudah mengumumkan beberapa judul dari genre horor yang akan mereka bawa ke PS5. Nah, ini dia game-game horor yang wajib kamu mainkan di PS5.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» PlayStation VR2
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

1. Resident Evil Village



Akhir-akhir ini internet tengah heboh dengan fenomena demam Lady Dimitrescu, khususnya bagi para gamer pria. Karakter vampir wanita ini hadir di demo terbaru game Resident Evil Village yang akan muncul di PS5 dalam beberapa bulan ke depan.

Melanjutkan kisah Ethan dari Resident Evil 7, disini nampaknya kita akan dibawa ke dalam kisah yang berbeda dari seri lainnya dengan hadirnya vampir dan juga werewolf. Kemudian hadirnya Chris pada trailer yang misterius menambah penasaran apa yang akan terjadi dari kelanjutan game horor legendaris ini.

2. Ghostwire Tokyo



Jika sebelumnya kita berbicara soal game Resident Evil terbaru, kini kita membahas game buatan dari pembuat asli pertama seri Resident Evil, Shinji Mikami. Bersama Tango Gameworks, pada E3 2019, Bethesda selaku publisher dari game ini menunjukkan bagaimana trailer yang cukup horor dari game yang diberi judul Ghostwire Tokyo.

Kemudian setelah perkenalan PS5, gameplay dari Ghostwire Tokyo pun terungkap, yang kemungkinan akan mengungkap horor dari sudut pandang dunia modern. Berkisah tentang populasi Tokyo yang hilang 99 persen karena sebuah bencana. Lalu kalian akan melawan sebuah kekuatan jahat aneh yang muncul di kota, yang kemungkinan adalah penyebab bencana yang menghilangkan populasi kota tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close