space
SUSAH MOVE ON? DERETAN PRO PLAYER TIM INDONESIA YANG KEMBALI KE TIM LAMA MEREKA
-
Selasa, 23 Feb 2021

4. Auro




Sumber: EVOS TV YouTube

Pada 2019 lalu, AURO jadi salah satu tim yang mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League. Bahkan di PINC dirinya membawa EVOS jadi juara di ajang ini. Jelang PMPL Season 3, dirinya masuk menjadi pemain dalam daftar Reborn tim satu ini. Auro sempat berpisah dengan EVOS divisi PUBG Mobile dan bergabung dengan ION Esports.

Baca ini juga :
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» FIFA 22
» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!

5. InYourdreaM




Sumber: Boom Esports YouTube

InYourdreaM merupakan salah satu pemain Esports yang merasakan kembali dengan mantan timnya. Setelah membela Fnatic, InYourdreaM memperkuat BOOM Esports. Hingga akhirnya dirinya kembali ke The Prime yang membesarkan namanya. Sempat beberapa kali melalang buana bersama TNC Tigers dan EVOS Esports, InYourdreaM kembali membela BOOM Esports untuk beberapa bulan saja.

6. Emperor




Sumber: EVOS Esports TV

Emperor sendiri memiliki karir yang cukup singkat sebagai pro player Mobile Legends Indonesia dimana dirinya hanya tampil di MPL ID Season 1 dan 2 saja. Sementara pada MPL ID Season 3 sebenarnya dia masih berstatus sebagai pro player hanya saja timnya saat itu tidak berhasil lolos ke ajang tertinggi Mobile Legends tersebut. Tim Tersebut adalah REVO. Hingga akhirnya, Emperor kembali ke EVOS Esports. Bukan sebagai Pro Player, namun sebagai Brand Ambassador.

Itu dia pemain maupun pelatih yang kembali ke pelukan tim lamanya. Mana yang paling berkesan menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close