space
JARANG DIKETAHUI TAPI ASYIK DIMAINKAN, INI 5 GAME PS1 UNDERRATED YANG ASYIK JIKA DI REMAKE
-
Selasa, 02 Mar 2021

Kini kita sekarang tengah berkutat dengan konsol terbaru atau konsol Next-gen PlayStation, yaitu PS5. Namun, jika kita kembali menengok ke belakang, awal kesuksesan terbesar dari konsol buatan Sony ini tentunya adalah saat pertama kalinya PlayStation 1 dirilis. Tentu, kita masih banyak ingat game-game yang kita mainkan dan mungkin seri nya masih ada hingga sekarang.

Namun, sebenarnya ada beberapa game yang kurang menarik perhatian namun punya gameplay yang menarik dan asyik pada masa PS1. Nah, jika game underrated ini punya kesuksesan yang besar mungkin saja kini tengah memainkan remake dari game tersebut. Karena itu, kali ini kru KotGa akan membahas 5 game PS1 underrated yang asyik jika dibuat remake.

Berikut ulasannya.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» PlayStation VR2
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

1. Team Buddies



Pertarungan antara makhluk-makhluk berbentuk seperti kapsul dari Team Buddies di PlayStation 1, mungkin akan mengingatkan kita pada karakter Fall Guys di masa sekarang, hanya saja dengan gameplay yang berbeda. Game ini dahulu punya gameplay yang sangat menarik dan kreatif karena mengandalkan crafting dari sebuah material kubus.

Kita akan bermain menjadi salah satu Buddies dan mengarahkan tim kita untuk membentuk senjata sampai kendaraan. Game ini juga punya stage berbeda, di mana setiap naik stage kita bisa memilih Buddies jenis apa yang mau kita gunakan. Nantinya, kita bisa mempunya Buddies jenis robot dan bahkan sampai Buddies yang punya kekuatan mirip Superman.

Pastinya akan sangat asyik melihat game ini bisa dibuat remake atau bahkan menjadi game multiplayer online terbaru yang memang sangat cocok untuk game Team Buddies.

2. Bishi Bashi Special



Berasal dari permainan Arcade, Bishi Bashi Special mengajak kita mengadu ketangkasan tangan dalam menyelesaikan setiap tantangan game yang ada, melawan computer ataupun bermain secara multiplayer dengan teman.

Jika saja game ini di remake, pastinya akan ada banyak variasi tantangan lainnya yang menyesuaikan dengan joystick pada masa sekarang. Kemudian kemungkinan bisa juga dibuat menjadi sebuah game Battle Royale dengan banyak pemain sekaligus, di mana kita tahu setiap bermain Bishi Bashi kita akan dibekali dua nyawa, yang jika habis tentunya permainan akan selesai.

BACA JUGA BERITA INI
close