space
INILAH 13 GAME KEREN DARI E3 2021 YANG WAJIB KALIAN TUNGGU!
-
Minggu, 20 Jun 2021

8. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Bersamaan dengan trailer story terbaru, Capcom mengonfirmasikan bahwa Monster Hunter Stories 2 akan mendapatkan versi trial gratis pada 25 Juni 2021. Trial ini mencakup save-transfer yang bisa dipindahkan ke versi full setelah perilisannya. Selain itu, game ini juga memperoleh update gratis yaitu kehadiran Palamute dari Monster Hunter Rise sebagai Monstie baru, yang siap hadir pada 15 Juli 2021. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan diluncurkan di Switch dan PC pada 9 Juli 2021.

Baca ini juga :
» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!
» Gagah, Berani, dan Mandiri! 7 Game dengan Protagonis Perempuan yang Keren dan Waifu-able
» Siap-Siap Bikin Ngiler, Inilah 7 Game dengan Makanan yang Tampak Lezat!
» Ramah untuk Semua Umur, Inilah 7 Game yang Aman Dimainkan Selama Bulan Puasa!

9. Forza Horizon 5

Seri kelima dari franchise game balap populer, Forza Horizon turut diumumkan di E3 2021 melalui Xbox dan Bethesda Showcase. Forza Horizon 5 akan mengambil latar di Meksiko, yang menampilkan jenis mobil bervariasi. Dari segi visual tidak dapat dipungkiri lagi, karena menampilkan kualitas visual dengan resolusi tinggi. Grafis tampak realistis berkat penggunaan ray-tracing dan teknologi photogrammetry. Forza Horizon 5 direncanakan rilis pada 9 November 2021 untuk platform Xbox One, Xbox Series, dan PC dengan menghadirkan fitur dan konsep terbarunya.

10. Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sempat dikampanyekan melalui Kickstarter dengan meraup pendanaan sekitar USD 4,5 juta atau sekitar Rp64 miliar pada 2020 lalu. Kini game tersebut diumumkan kembali di E3 2021 melalui Xbox dan Bethesda Showcase. Menariknya, tim pengembang Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes merupakan mantan staf Suikoden. Tidak heran jika game ini mengusung konsep JRPG dengan sistem membangun pertahanan dan merekrut sekitar 100 karakter lebih dengan gaya visual 2,5D. Game ini direncanakan hadir di platform PC dan konsol pada 2023.

Selain Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, Rabbit and Bear Studio selaku developer game ini juga menambahkan kabar terbaru dari game Eiyuden Chronicle: Rising. Mengusung konsep hack and slash, Eiyuden Chronicle: Rising merupakan spinoff dari Hundred Heroes, serta dirilis pada 2022. Di akhir video, kedua game ini diumumkan akan hadir di Xbox Game Pass hari pertama. Jika tidak memiliki Xbox, pemain sudah bisa menambahkan keduanya sebagai Wishlist di Steam.

11. Stranger of Paradise Final Fantasy Origin

Siapa sangka, Strange of Paradise rupanya merupakan game hasil kolaborasi antara Square Enix dengan Team Ninja, yang merupakan developer di balik Ninja Gaiden. Kolaborasi ini tentunya menjadi kolaborasi yang tak terduga, karena latar belakang dan spesialisasi yang bertolak belakang dari kedua perusahaan raksasa tersebut. Stranger Of Paradise: Fantasy Fantasy Origin sendiri rencananya akan dirilis tahun 2022 pada platform PS4, PS5, Xbox dan PC.

Stranger Of Paradise: Fantasy Fantasy Origin sendiri menceritakan Jack, seorang pemuda yang bersama kedua temannya, Ash dan Jed yang berusaha mengalahkan Chaos, sembari menghadapi permasalahan bahwa mereka ragu mereka bukan pahlawan yang diramalkan. Sekilas, game terbaru ini mengambil elemen yang ada pada Final Fantasy pertama, dimana nama dari tokoh antagonis, Chaos dan Garland seperti yang ditampilkan pada trailer pertama tersebut.

12. Life is Strange: True Colors

Seri ketiga Life is Strange akhirnya tampil di presentasi Square Enix Presents di E3 2021. Life is Strange: True Colors diumumkan akan rilis di platform PS5, PS4, Xbox Series X|S, PC, dan Stadia pada 10 September mendatang. Mengisahkan tentang perempuan bernama Alex Chen, yang akhirnya kembali ke saudaranya, Greg. Setelah melewati masa kanak-kanaknya yang bermasalah, kini dirinya menjalani masa-masa bahagia bersama Greg. Suatu ketika, masalah yang sesungguhnya terjadi. Greg terbunuh, dan Alex mulai menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi dengan kemampuannya untuk mengetahui perasaan dan aura orang-orang di sekitarnya.

13. The Dark Pictures Anthology: House of Ashes

Sukses merilis Man of Medan dan Little Hope, akhirnya Supermassive Games bersama Bandai Namco mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait proyek game horor berikutnya yang berjudul House of Ashes. House of Ashes akan mengambil setting di Timur Tengah pada 2003 selama perang Irak. Alih-alih berurusan dengan konflik di alam berpasir, mereka menelusuri di sekitar reruntuhan kuil Sumerian demi mencari senjata kimia. Namun, kuil yang runtuh di bawah tanah ini dipenuhi dengan mayat-mayat, yang telah direnggut oleh kegelapan. House of Ashes direncanakan rilis tahun ini untuk platform PC via Steam, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

BACA JUGA BERITA INI
close