space
INDOPRIDE! INI DIA 7 GAME YANG BERHASIL MEMBANGGAKAN INDONESIA!
-
Kamis, 26 Jan 2023

DreadOut Series


Berhasil meraih popularitas tinggi sebagai salah satu game horror indie yang sukses di pasaran, DreadOut telah berkembang menjadi franchise andalan Digital Happiness yang sekarang sudah memiliki basis fans yang cukup besar. Dengan basis fans yang cukup besar tersebut membuat game ini cepat untuk populer dan mendapatkan keuntungan. Bahkan, dikabarkan Dreadout versi pertama keuntungan dari game ini disebutkan mencapai puluhan miliar rupiah.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Virgo and the Sparkling
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

My Lovely Wife


My Lovely Wife menceritakan kisah Jake yang mendapatkan sebuah surat dari mendiang istrinya. Ia meminta Jake untuk melakukan ritual agar dia bisa hidup kembali. My Lovely Wife memiliki jalan cerita dan ending yang berbeda tergantung pilihan yang diambil oleh pemain. My Lovely Wife kembali mengusung genre visual novel seperti game sebelumnya, My Lovely Daughter.

Game ini menggabungkan elemen horor dengan dating simulator, yang mengisahkan tentang kesedihan dan rasa bersalah ketika seorang pria menggunakan ilmu hitam untuk membangkitkan istrinya yang sudah meninggal.

Coffee Talk 2


Toge Productions juga dikenal sebagai salah satu developer game Indonesia, yang telah menerbitkan beberapa judul game karya anak banga ke lingkup internasional. Salah satunya yang belakangan sedang menjadi topik hangat adalah Coffee Talk. Coffee Talk telah dirilis pada 2020 lalu dan kini tersedia di PC via Steam, Xbox One, PS4, dan Switch.

Untuk melanjutkan kisahnya, Coffee Talk telah menghadirkan seri baru yaitu Coffee Talk Episode 2: Hibiscus and Butterfly. Dari segi penampilan dan atmosfer masih serupa dengan game sebelumnya. Coffee Talk Episode 2 juga masih mempertahankan mekanismenya, dimana pemain bisa menyuguhkan minuman favorit pelanggan sambil berbicara dengan mereka.

Potion Permit


Potion Permit telah rilis di PC dan konsol pada September 2022. Buat kamu yang belum tahu, game ini dikembangkan oleh studio asal Indonesia, yaitu MassHive Media. Di Potion Permit, kamu akan berperan sebagai ahli kimia dari ibukota yang datang ke kota kecil bernama Moonbury. Kamu harus mengumpulkan bahan, membuat obat, dan menyembuhkan para penduduk yang sakit nih. Buat kamu yang tertarik langsung aja cobain game-nya di PC atau Konsol.

BACA JUGA BERITA INI
close