space
INTERVIEW MICHAEL MURRAY, PRODUCER TEKKEN 8 - POTENSI MUNCULNYA KARAKTER PENCAK SILAT
-
Selasa, 24 Sep 2024



Q: Anda berkata bagaimana anda bisa "membunuh" Heihachi secara meyakinkan, dan sekarang dengan kembalinya Heihachi, bagaimana proses pengembalian Heihachi dari alur pembuatan story, apakah ada banyak debat, atau hal ini keluar begitu saja?

Butuh banyak waktu untuk ini, pada masa lalu, saat karakter muncul atau menghilang, kami selalu melakukannya secara tidak terang-terangan seperti Jun atau kematian Heihachi lain, and tidak pernah benar-benar melihat hasil akhir. Namun kali ini kami memperlihatkan secara detail dari sudut kamera dan sebagainya, jadi ada banyak perdebatan.


Murray: Karena tim TEKKEN dan Harada sedang bercanda dan aku berkata, "mungkin dia berada di dasar gunung berapi, namun kita bisa memperlihatkan dari sudut lain bahwa itu hanya ilusi dan sebenarnya dia masih hidup," jadi kami selalu melempar berbagai ide gila seperti ini dan bersenang-senang pada saat yang bersamaan, dan pada akhirnya kami mengurangi kegilaannya dan mengarah pada metode yang lebih mudah dipercaya.

Sangat menyenangkan untuk mencari jalan keluar dari hal yang kami perlihatkan di TEKKEN 7 tanpa terasa kami terburu-buru dan membuatnya dengan setengah hati. Saya menikmati proses ini dan Harada senang dia kembali.

Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» SAO: Alicization Rising Steel
» Code Vein
» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!

Q: Anda tahu kasus salah satu pemain yang menggunakan inhaler dan menjadi masalah? Bagaimana pandangan anda mengenai ini?


Murray: Aku tahu yang anda maksud adalah Kkokkoma,  dan dia berkata "apa ini?" Atau sejenisnya karena TV show Thailand membahasnya lalu Book menjelaskan bahwa itu adalah salah satu stasiun TV yang terkenal di Thailand.

Aku pikir itu adalah hal yang lucu karena mungkin banyak orang yang tidak tahu mengenai benda dari Thailand itu, dan mereka mencurigainya sebagai hal ilegal. Namun, karena aku adalah fans berat Thailand dan aku juga menggunakannya karena pelatih Muay Thai-ku memberikannya, aku tahu apa yang mereka bahas dan aku pikir lucu bahwa ada banyak orang di luar Asia yang tidak mengetahui hal itu.


Q: Bagaimana anda menentukan karakter mana atau IP mana yang coock untuk guest character?<br><br>


Murray: Sedikit sulit untuk hal ini, tim pengembang melakukan pekerjaan terbaik mereka ketika mereka benar-benar mengerti soal seorang karakter, contohnya ketika kami melakukan Akuma dari Street Fighter, ketika kami berdiskusi, yang kami perlu katakan hanyalah "Akuma akan sangat keren!" Dan hampir seluruh anggota tim pengembang pernah bermain Street Fighter dan tahu Akuma jadi sangat mudah untuk membuat karakter tersebut.

Di sisi lain, ketika mereka tidak mengenal karakter seperti untuk Negan dari The Walking Dead yang sepertinya tidak begitu terkenal di Jepang kala itu, namun saya adalah fans berat dari seri tersebut dan pada saat itu kami sudah mengerjakan Akuma dan Geese Howard, dan kami melihat bagaimana pemain menyukai karakter jahat di TEKKEN dan bagaimana hal ini sangat pas melihat Heihachi dan Kazuya yang sangat jahat.

Jadi kami mencoba mencari penjahat yang lebih buruk dari karakter yang sudah ada dan juga seseorang yang tidak terduga. Secara umum kami mencari IP yang dikenal oleh tim pengembang sehingga mereka tahu bagaimana mengartikan mekanismenya ke TEKKEN dan juga IP yang dikenal di seluruh dunia dan akan membantu jika game tersebut adalah franchise yang terkenal melihat TEKKEN adalah franchise yang besar sehingga pemain tidak akan terlalu tertarik jika kami menggunakan judul yang lebih kecil, kan?

Nah, itu dia hasil interview KotakGame dan media lain bersama Michael Murray, jadi makin gak sabar mainin update terbaru TEKKEN 8 kan?

BACA JUGA BERITA INI
close