space
REVIEW - SWORD ART ONLINE: FRACTURED DAYDREAM
xboxone
Jumat, 11 Oct 2024

Sangat Dianjurkan Main Online Kalo Ga Mau Rugi!! (Online Mode Direkomendasikan)


Source: Kotakgame

Untuk point minus yang terakhir bisa jadi adalah pendapat dan opini saya pribadi, karena hal ini didasari oleh ekspektasi, referensi saya dalam bermain game dan tentu saja pengalaman saya selama bermain game SWORD ART ONLINE Fractured Daydream ini.

Yang pertama saya harus katakan untuk kalian yang mau beli game nya perlu dicatat bahwa SWORD ART ONLINE: Fractured Daydream sangat tidak direkomendasikan untuk dimainkan secara single player, kenapa? Karena hal ini berkaitan dengan point minus sebelumnya, yaitu pada sisi gameplay. Bagi saya pribadi, gameplay game ini sangat tawar, boring dan malah akan membuat kalian tertidur sesat karena dunianya yang sepi dan setiap misi dan objektif yang repetitif. Kalaupun kalian ingin tahu setiap ceritanya, mungkin kalian bisa memainkan mode Quest Co-op yang cukup membantu berjalannya gameplay pada game ini.

SWORD ART ONLINE: Fractured Daydream memang memiliki mode Co-op yang sangat menarik, akan tetapi hal ini justru menimbulkan pertanyaan di kepala saya, apakah game dengan mode seperti ini akan bertahan lama? Mungkin untuk kalian para penggemar SWORD ART ONLINE akan sangat suka gamenya karena memiliki ikatan kuat terhadap karakter-karakternya dan tentu saja fitur Co-op nya yang dibuat dengan sangat baik oleh sang developer. Tapi bagaimana dengan yang tidak mengikuti anime SAO? Apakah mereka akan bertahan lama untuk memainkan game ini? Hal ini masih menjadi pertanyaan dalam benak saya.

Saya merasa sisi fun dan menyenangkan dari SWORD ART ONLINE: Fractured Daydream hanya terdapat pada fitur co-op nya saja jadi main secara online adalah satu-satunya pilihan untuk memainkan game ini. Bisa dibilang game ini adalah game bagus jika kalian bermain secara online, akan tetapi game ini justru akan menjadi game jelek jika kalian bermain solo karena terlalu banyak kelemahan yang justru kalian rasakan saat bermain solo.

Baca ini juga :
» Rise of the Ronin - Review
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
» Perjalanan Elden Ring Kamu Berat? Pungut 7 Senjata Awal Ini Agar Gamenya Lebih Mudah!
» Pusing Nge-Game Tapi Keuangan Lagi Ketat? Cek Dulu 7 Game Gratis Yang Akan Datang 2022!

Selain itu sebagai tambahan aja saya akan infokan bahwa pada game ini terdapat sistem micor transaction untuk kalian yang mau mempercantik tampilan karakter kalian dengan sebuah kostum. Akan tetapi saya belum pernah mencobanya dan saya pikir tidak terlalu memberikan damapak besar terhadap berjalannya permainan.

BACA JUGA BERITA INI
close