space
INDONESIA BERJAYA, ONIC ESPORTS DAN GEEK FAM LOLOS SEBAGAI JUARA GRUP DI M5 WORLD CHAMPIONSHIP!
Pop
Jumat, 08 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan dua tim Indonesia pada babak grup M5 World Championship akhirnya telah selesai dan dua tim Indonesia yakni GEEK Fam serta ONIC Esports berhasil lolos ke babak playoffs dengan predikat juara grup.

ONIC Esports sendiri bisa dikatakan lolos ke babak playoffs dengan sangat mulus, mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan yang mereka mainkan dengan skor 2-0 dan mencatatkan sebuah tinta emas sebagai tim yang tidak terkalahkan pada babak grup bersama dengan AP Bren. Bergabung satu grup bersama See You Soon, Bigetron Sons, dan Triple Esports, anak-anak ONIC Esports bermain dengan sangat cantik dan solid sehingga membuat mereka berhasil memenangkan seluruh pertandingan yang ada.

Berbeda dengan ONIC Esports, GEEK Fam lolos ke babak playoffs dengan berharap pada satu pertandingan terakhir yaitu Homebois melawan The Ohio Brothers. Homebois yang diunggulkan karena berhasil memenangkan pertandingan melawan GEEK Fam secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari The Ohio Brothers dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat GEEK Fam tidak tergeser pada klasemen grup dan mereka berhak lolos sebagai juara grup D.


Baca ini juga :
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!

Dengan hal tersebut, ONIC Esports dan GEEK Fam berhak mendapatkan lawan dengan predikat runner-up grup. ONIC Esports sendiri akan berhadapan dengan Blacklist International, setelah secara mengejutkan mereka takluk dari Fire Flux Esports dengan skor 2-0 dan GEEK Fam harus berhadapan dengan sang jawara Myanmar yakni Burmese Ghouls yang merupakan runner-up dari grup C.

Babak playoffs sendiri akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2023 yang dibuka dengan pertandingan antara Fire Flux Esports (Turki) melawan Deus Vult (Rusia) dan dilanjutkan dengan #IndoPride yaitu ONIC Esports melawan Blacklist International (Filipina).

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close