space
NINTENDO DIRECT AKAN HADIR HARI INI! TAPI TIDAK BAHAS PENERUS NINTENDO SWITCH
Switch
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo akhirnya mengumumkan tanggal dan waktu untuk acara Direct bulan Juni mereka, yang dijadwalkan pada Selasa, 18 Juni pukul 21.00 WIB. Perusahaan ini sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk mengadakan showcase digital pada bulan Juni. Namun, Nintendo juga menyatakan bahwa showcase ini akan fokus pada permainan yang akan dirilis di konsol game hybrid mereka pada paruh kedua tahun ini dan tidak akan mencakup pengungkapan konsol baru yang dirumorkan akan menggantikan Nintendo Switch.

Pada Nintendo Direct terakhir, beberapa permainan yang dikonfirmasi akan dirilis di Switch pada tahun 2025 termasuk Pokémon Legends: Z-A dan Professor Layton and the New World of Steam. Selain itu, Retro Studios sedang mengerjakan Metroid Prime 4, yang belum mendapatkan pembaruan sejak pengungkapan awal di E3 2017. Meskipun belum diketahui apa saja yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, showcase ini diharapkan memberikan lebih banyak informasi.

Selain pengumuman dari pihak Nintendo, kemungkinan juga akan ada pengumuman dari pihak ketiga dalam Direct ini. Dengan Microsoft menandatangani kesepakatan 10 tahun dengan Nintendo untuk membawa Call of Duty ke Switch, beberapa pihak berspekulasi bahwa permainan Call of Duty pertama mungkin akan diungkapkan pada showcase digital ini. Nintendo adalah yang terakhir dari tiga produsen konsol game besar yang mengadakan showcase musim panas, mengikuti jejak PlayStation dan Xbox yang mengadakan showcase digital masing-masing pada 30 Mei dan 9 Juni.

Baca ini juga :
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Game Spongebob Terbaru "The Patrick Star Game" Bocor di Internet, Bakal Open World?
» Nintendo Rilis Trailer Pengenalan Hyrule Untuk The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close