space
HIDETAKA MIYAZAKI TERBUKA JIKA ADA ADAPTASI ELDEN RING KE MEDIUM LAIN
Jumat, 28 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game terbaik saat ini karya FromSoftware yang dibantu penulisan ceritanya oleh George R. R. Martin menjadi game favorit banyak gamers. Rupanya Presiden dari FromSoftware yang mana kalian sudah kenal Hidetaka Miyazaki, ada ketertarikan dengan adaptasi film Elden Ring.

Dari sisi cerita dan lore, memang Elden Ring bisa dibilang sangat menarik dan cukup dalam. Bahkan bisa dibilang, Elden Ring adalah high fantasy dimana ceritanya bisa ditarik sampai terbentuknya alam semesta di game ini.

Tentunya apresiasi besar kepada staff FromSoftware dan George R. R. Martin yang berkolaborasi untuk memberikan mahakarya yang solid. Namun banyak gamers yang bertanya, kira-kira bagaimana jika Elden Ring memiliki adaptasi film?

Dilansir dari The Guardian, Miyazaki mengatakan jika dirinya terbuka jika ada interpretasi atau adaptasi lain mengenai Elden Ring.

Baca ini juga :
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» CD Projekt Red “Kirim” Geralt Untuk Kalahkan Mohg Sekaligus Ucapkan Selamat Kepada FromSoftware
» Hidetaka Miyazaki Punya Keinginan Untuk Membuat Game JRPG
» Akhirnya, Update Terbaru Elden Ring Bisa Bawa Torrent Lawan Elden Beast!
» ELDEN RING Shadow of the Erdtree Menjadi DLC Dengan Skor Tertinggi
“Saya tidak melihat alasan untuk menolak interpretasi atau adaptasi lain dari Elden Ring, sebuah film misalnya,” ucap Miyazaki.

“Namun saya rasa saya sendiri, atau FromSoftware, tidak memiliki pengetahuan atau kemampuan untuk menghasilkan sesuatu dalam media yang berbeda. Jadi, di situlah mitra yang sangat kuat akan berperan.

“Kami harus membangun banyak kepercayaan dan kesepakatan tentang apa pun yang ingin kami capai, tetapi pasti ada ketertarikan,” lanjutnya.

Rasanya jika bekerja sama dengan director yang tahu apa yang harus dirinya lakukan untuk membuat film atau TV series Elden Ring akan sangat keren ya.

Menurut kalian bagaimana nih, apakah kira-kira adaptas untuk Elden Ring ke medium lainnya apakah akan sukses atau tidak ya?

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close