space
PUBG MOBILE RESMI DIRILIS, BEGINI CARA DOWNLOAD-NYA!
MOB
Sabtu, 10 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds sukses besar dengan konsep battle-royale yang diusungnya. Kesuksesan tersebut membuat developer lain tergiur untuk menggunakan konsep yang sama. Apalagi, versi mobile tersebut telah menjamur saat ini. Tapi, Tencent bersama Bluehole tidak akan membiarkan hal tersebut dan akan merilis PUBG Mobile "resmi". Hari ini, PUBG: Army Attack dan PUBG: Stimulating Battlefield resmi dirilis.

Diantara kedua versi tersebut, yang paling menarik perhatian adalah PUBG: Army Attack. Pasalnya, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam. Meski versi mobile, keduanya memiliki grafis yang cukup fantastis.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kamu bisa download PUBG: Army Attack di sini. Sementara untuk download PUBG: Stimulating Battlefield silahkan download di sini. Ketika login nanti, kamu diharuskan untuk memiliki akun WeChat atau QQ. Keduanya, masih berbahasa China. Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close