space
PUBG MOBILE RESMI DIRILIS, BEGINI CARA DOWNLOAD-NYA!
MOB
Sabtu, 10 Feb 2018
PlayerUnknown's Battlegrounds sukses besar dengan konsep battle-royale yang diusungnya. Kesuksesan tersebut membuat developer lain tergiur untuk menggunakan konsep yang sama. Apalagi, versi mobile tersebut telah menjamur saat ini. Tapi, Tencent bersama Bluehole tidak akan membiarkan hal tersebut dan akan merilis PUBG Mobile "resmi". Hari ini, PUBG: Army Attack dan PUBG: Stimulating Battlefield resmi dirilis.

Diantara kedua versi tersebut, yang paling menarik perhatian adalah PUBG: Army Attack. Pasalnya, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam. Meski versi mobile, keduanya memiliki grafis yang cukup fantastis.

Baca ini juga :
» Ace Force, Game FPS Untuk Mobile Bergaya Anime Besutan Tencent
» [SPECIAL] Banyak Peminatnya, Inilah Berbagai Game Shooter Paling Populer Saat Ini
» Ragnarok M Eternal Love Resmi Hadirkan Kolaborasi dengan Ultraman!
» Kakek 'Pokemon Go' Kini Resmi Menjadi Brand Ambassador ASUS!
» Developer Fate/Grand Order Siapkan Game Mobile Terbaru dengan Unreal Engine 4
» Soft Launch Game Battle Royale Cyber Hunter Telah Resmi Rilis Hari Ini!
» [SPECIAL] Mau Barbar? atau Santai? Ini tempat looting Terpanas di PUBG LITE (Erangel)
» Gila! Fate/Grand Order Sukses Raup Pendapatan Hingga 42 Triliun Rupiah Sejak Dirilis Pertama Kali
Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kamu bisa download PUBG: Army Attack di sini. Sementara untuk download PUBG: Stimulating Battlefield silahkan download di sini. Ketika login nanti, kamu diharuskan untuk memiliki akun WeChat atau QQ. Keduanya, masih berbahasa China. Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close