space
ANUMAN DAPATKAN LISENSI RESMI ASTERIX AND OBELIX, SIAP RILIS GAME PERTAMANYA TAHUN INI
Selasa, 13 Feb 2018

Hari ini, developer Anuman Interactive mengumumkan kalau mereka resmi menandatangani perjanjian dengan perusahaan Les Editions Albert Rene untuk mendapatkan lisensi resmi Asterix and Obelix. Dengan lisensi ini, pihak developer Anuman rencananya akan mengerjakan beberapa proyek game terbaru untuk franchise animasi klasik Asterix and Obelix yang sudah lama ditinggalkan.

Pihak developer juga memastikan kalau proyek game pertamanya akan dirilis pada kuarter keempat tahun ini. Sayangnya, untuk sementara masih belum ada detail jelas mengenai konsep gameplay dan rilis platform yang akan diusung game ini nantinya. Karena merupakan seri game Asterix and Obelix, kamu setidaknya bisa menebak kalau jalan cerita kocak pada masa romawi kuno akan menjadi fokus utama.

Baca ini juga :
» Trails of Cold Steel IV Rilis PV Perdana yang Keren!
» Capcom Klaim Devil May Cry 5 Akan Menjadi Puncak Sebuah Game Action Terbaik
» Illustrator Golden Sun, Hiroshi Kajiyama Telah Meninggal Dunia
» Game Terbaru God of War Sudah Mulai Dikerjakan?
» Rules of Survival Hadirkan Banyak Fitur Baru Dari Update Maintenance Hari Ini
» Revisions, Anime Mecha Super Keren Karya Director Code Geass
» Dinilai Ketinggalan Zaman, JRPG Klasik 'Octopath Traveler' Justru Laku Keras
» Kembali Nostalgia, Resident Evil 4 Versi Grafis Fantastis Sudah Resmi Dirilis!

Jika kamu masih asing dengan Anuman Interactive, mereka adalah developer asal perancis yang sudah mengerjakan beberapa proyek game seperti Euro Truck Simulator 2, Moto Racer 4, hingga game petualangan Syberia 3 yang baru saja dirilis tahun lalu. Karena Asterix and Obelix adalah karya komik dan film animasi yang memang lahir dari Perancis, maka tidak heran jika hak lisensinya lebih berhak dipegang oleh Anuman. Kira-kira seperti apa proyek game terbarunya? Kita tunggu saja.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI