space
ANUMAN DAPATKAN LISENSI RESMI ASTERIX AND OBELIX, SIAP RILIS GAME PERTAMANYA TAHUN INI
Selasa, 13 Feb 2018

Hari ini, developer Anuman Interactive mengumumkan kalau mereka resmi menandatangani perjanjian dengan perusahaan Les Editions Albert Rene untuk mendapatkan lisensi resmi Asterix and Obelix. Dengan lisensi ini, pihak developer Anuman rencananya akan mengerjakan beberapa proyek game terbaru untuk franchise animasi klasik Asterix and Obelix yang sudah lama ditinggalkan.

Pihak developer juga memastikan kalau proyek game pertamanya akan dirilis pada kuarter keempat tahun ini. Sayangnya, untuk sementara masih belum ada detail jelas mengenai konsep gameplay dan rilis platform yang akan diusung game ini nantinya. Karena merupakan seri game Asterix and Obelix, kamu setidaknya bisa menebak kalau jalan cerita kocak pada masa romawi kuno akan menjadi fokus utama.

Baca ini juga :
» DOA 6 Perkenalkan NiCO, Karakter Baru Dengan Teknik Pencak Silat Indonesia
» Setelah Castlevania, Devil May Cry Dapatkan Seri Anime Terbaru dari Netflix
» Makin Masif dan Epik, Final Fantasy XIV Umumkan Expansion 'Shadowbringers'
» Pengembangan Semakin Mulus, Final Fantasy VII Remake Mulai Serius Dikerjakan
» Blizzard Konfirmasi Akan Rilis Lebih Banyak Game Mobile di Masa Mendatang
» Tidak Ada Game Baru Untuk Diumumkan? Sony Dipastikan Absen dari E3 2019
» Pindah Proyek, Dev. Final Fantasy XV Kerjakan Game Baru Untuk PlayStation 5!
» Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?

Jika kamu masih asing dengan Anuman Interactive, mereka adalah developer asal perancis yang sudah mengerjakan beberapa proyek game seperti Euro Truck Simulator 2, Moto Racer 4, hingga game petualangan Syberia 3 yang baru saja dirilis tahun lalu. Karena Asterix and Obelix adalah karya komik dan film animasi yang memang lahir dari Perancis, maka tidak heran jika hak lisensinya lebih berhak dipegang oleh Anuman. Kira-kira seperti apa proyek game terbarunya? Kita tunggu saja.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close