space
PRODUCER TEKKEN MASIH TERTARIK MEMBUAT GAME FIGHTING CROSSOVER TEKKEN X STREET FIGHTER
Selasa, 14 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari proyek ambisius yang masih belum terealisasi hingga sekarang, Tekken x Street Fighter mungkin adalah sebuah ide kolaborasi yang paling ambisius dari game fighting manapun. Menggabungkan dua franchise raksasa dengan sejarah panjang dan basis fans yang sangat besar di seluruh dunia, tidak akan heran tentunya jika game fighting yang terlahir dari proyek ini akan menjadi hit besar.

Karena sudah lama tidak ada kabar apapun, banyak fans berspekulasi dan menganggap kalau ide ini tidak lagi menarik perhatian developer karena tantangan yang terlalu besar atau faktor lainnya. Tebakan ini ternyata salah, karena belum lama ini producer Tekken - Katsuhiro Harada memberikan komentarnya. Jadi melalui sesi wawancara terbarunya dengan media VGC, Harada mengatakan kalau dia masih tertarik untuk membuat game fighting crossover antara Tekken dan Street Fighter.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April

Pertama, dia melihat situasi soal bagaimana karakter 2D khas Street Fighter (setidaknya dari sebagian besar seri lama) dapat dikonversikan ke game fighting 3D. Hasilnya sendiri ternyata berbuah manis, dimana Akuma (Street Fighter) yang menjadi karakter tamu pertama di Tekken 7 terlihat berbaur dengan sangat natural dalam rosternya. Namun ada beberapa hal yang mengganjal Harada, yaitu soal faktor perpecahan komunitas dan perilisan game fighting baru yang menutupi posisi Tekken 7 di pasaran. Resiko yang sulit diambil memang, mengingat Tekken 7 masih cukup sukses di pasaran.

Karena umur dari sebuah game fighting cukup singkat, ada kemungkinan kalau Harada akan merealisasikan ide ini di masa mendatang saat kompetisi mulai mereda. Untuk saat ini yang jelas para fans hanya bisa menunggu dengan sabar sambil memberikan dukungan penuh untuk kedua franchise.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close