space
NOSTALGIA MAKSIMAL, CRASH BANDICOOT 4: IT'S ABOUT TIME AKHIRNYA RESMI DIUMUMKAN!
xboxone
Selasa, 23 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, sepertinya eksistensi Crash sudah kembali menguat dan cukup untuk menjamin kehadiran game baru lagi.

Eksistensi dari game terbaru yang sudah cukup lama dirumorkan akhirnya terwujud, dimana listing terbaru dari Taiwan Digital Game Rating Committee tidak sengaja membocorkan Crash Bandicoot 4: It's About Time. Game ini akhirnya telah resmi diumumkan melalui reveal dari Activision dan Toys for Bob tadi malam. Trailer perdana untuk gamenya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!
» Open-World FPS yang Sempurna! Cyberpunk 2077 Bagikan Segudang Detail Baru!
» Meski Sudah 18 Tahun, MMORPG 'Final Fantasy XI' Masih Mendapatkan Update Baru!
» Akhirnya! Game Mobile RPG 'Idola Phantasy Star Saga' Pastikan Rilis Versi Global!
» Villain Terkuat dari Hunter x Hunter, Meruem Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Sukses Besar! Final Fantasy VII Remake Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Developer Batman Arkham, Rocksteady Akan Umumkan Game Adaptasi Suicide Squad!

Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Tidak hanya Crash dan Coco, dalam game ini kamu nantinya juga bisa memainkan beberapa karakter lain seperti Neo Cortex.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Crash Bandicoot 4: It's About Time rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk sementara sayangnya belum ada kepastian mengenai rilis versi PC.

Sumber: Official Crash Bandicoot



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close