space
KEREN BANGET! INI AKSI PARA PENGISI SUARA NARUTO VERSI INDONESIA, MENYANYIKAN OST. DARI ANIME NARUTO, GO!!!
Pop
Rabu, 26 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime-anime besar seperti Naruto, pastinya mendapatkan tayangan eksklusifnya di Indonesia. Bahkan para pecinta Anime di Indonesia, jadi lebih akrab dengan para pengisi suara versi Indonesia dibandingkan dengan seiyuu versi asli.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Di Anime Naruto sendiri beberapa pengisi suara kawakan ikut serta dalam mengambil peran untuk karakter-karakter penting. Seperti Hana Bahagiana yang berperan sebagai Naruto, di mana ia juga dikenal sebagai pengisi suara dari Luffy di One Piece. Kemudian ada Rachmad Ilmanto yang berperan sebagai Sasuke, dan tentunya Sri Hastuti yang menjadi suara dibalik karakter wanita tangguh, Sakura.

Jika, melihat mereka mengisi peran dalam Naruto sudah biasa, pernahkah kamu membayangkan mereka bersama menyanyikan lagu dari OST. Naruto? Nah, inilah ide cemerlang dari channel YouTube cover, Obaka Hito, yang kali meng-cover lagu dari Flow yang berjudul GO!!!.

Sebelumnya, Flow sendiri pernah melakukan hal yang sama dengan para seiyuu Naruto versi Jepang untuk menyanyikan lagu tersebut. Kini Obaka Hito mencoba mengikutinya, dengan mengundang Hana Bahagiana, Rachmad Ilmanto dan Sri Hastuti untuk bernyanyi bersama dengan suara Naruto, Sasuke dan Sakura pas di bagian Reff. Bedanya dengan versi Flow, disini para pengisi suara, selain bernyanyi mereka juga menyuarakan beberapa quote yang sering diucap oleh karakter mereka masing-masing.

Wah, senangnya ya bisa melihat mereka semua bernyanyi, tentu ini jadi satu pengalaman yang langka untuk dilihat, dan bagus untuk dikenang.

Sumber: YouTube Obaka Hito

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close