space
GAME SIMULASI OPEN-WORLD BERGAYA VVIBU, DREAMLAND: VILLAGE LIFE AKAN DIRILIS DI PC PADA 2022!
PC
Kamis, 14 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game simulasi memang tidak jarang menghadirkan konsep yang unik. Mulai dari simulasi menjadi kambing, mengendarai truk, memasak, hingga bertani. Baru-baru ini, sebuah studio developer game indie, Macaron Studio mengumumkan game simulasi open-world bertajuk Dreamland: Village Life untuk PC via Steam. Game ini rencananya dirilis pada 2022 dan akan dikampanyekan di Kickstarter pada 20 November.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Setahun Sejak Perilisan, Cyberpunk 2077 Akhirnya Menjadi 'Mostly Positive' Di Steam!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» Siapkan Uang Kalian! Steam Autumn Sale Sudah Dimulai, RDR 2 dan Forza Horizon 4 Dapat Diskon Besar!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?
Dreamland: Village Life merupakan game open-world, yang memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai aktivitas menarik dengan gaya visual layaknya anime. Mulai dari memancing, berpetualang seperti kebanyakan game RPG adventure, crafting senjata, menambang, menyelam, membangun jembatan, hingga menambah teman. Tidak lupa, Dreamland: Village Life menampilkan sistem perubahan cuaca dan day/night cycle.

Jika dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan, Dreamland: Village Life menggabungkan genre simulasi dan open-world RPG adventure. Di awal permainan, pemain dapat menciptakan karakter sendiri sesuai kreasinya termasuk gender, bentuk mata, warna mata, gaya rambut, hingga warna rambut. Tertarik memainkannya?

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close