space
LAWAN PENIMBUN GUNPLA, SITUS HOBBY BANDAI BERHENTI UMUMKAN JADWAL PENGIRIMAN PRODUK
Pop
Selasa, 05 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs Hobby Bandai mengumumkan pada Jumat lalu bahwa mereka akan berhenti memposting jadwal pengiriman dan kedatangan produk model kitnya. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah oknum melakukan scalping atau menimbun produk dan dijual lagi dengan harga yang lebih mahal.

Baca ini juga :
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup
» Mirip Anime! Builder Gunpla Bisa Scan Karyanya untuk Masuk ke Metaverse Gundam
» Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Lanjut Season 2 Mulai 9 April 2023!
» Akun Twitter The Witch from Mercury Berikan Jawaban Cara Chuchu Menggunakan Helm
Situs tersebut menjelaskan bahwa meskipun memposting tanggal kedatangan kit untuk toko ritel di situs, tanggal tersebut bukan merupakan jaminan, dan mungkin menunjukkan status pengiriman yang berbeda untuk setiap pengecer.


Sumber: Bandai

Tingginya permintaan Gunpla saat ini dan hobi model kit lainnya baru-baru ini menyebabkan calo melakukan tindakan scalping. Seperti pada saat sebelumnya pasokan rendah dan permintaan tinggi. Scalper biasanya membeli kit dalam jumlah besar untuk dijual kembali dengan harga yang meningkat demi keuntungan bagi pelanggan yang mencari gunpla atau kit yang sedang hangat-hangatnya.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close