space
NIOH
PS4
Kamis, 16 Feb 2017

Keputusan Koei Tecmo merilis Nioh setelah masa popularitas Dark Souls III mulai menurun sangat tepat, karena saat ini hanya Nioh yang menjadi game pengganti Dark Souls III dengan menyajikan suatu elemen yang lebih baru. Akan tetapi, sisi gameplay yang hampir mirip menjadi pertimbangan beberapa gamer untuk memilikinya. Pengalaman bermain Nioh yang mirip justru memberikan "cap" bahwa game ini kurang menarik dan masih kalah dengan Dark Souls.

Akan tetapi, Team Ninja telah mengemas Nioh menjadi game yang punya ciri khas dengan mengusung konsep yang berbeda dan gameplay yang seru. Kualitas grafis yang patut diacungi jempol membuat Nioh memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan Dark Souls. Seluruh karakter musuh hingga bos memberikan tingkat kesulitan yang bertahap sehinggga kamu dengan mudah dapat beradaptasi.

Untuk mulai bermain Nioh kamu tidak perlu memusingkan lagi akan seperti apa game ini, karena kamu akan mengerti Nioh dengan sendirinya tanpa harus mencari tahu seperti apa untuk bisa selesai. Kamu cukup menikmati setiap kematian yang dialami agar menjadi pelajaran yang berharga untuk bisa melewati ketahap berikutnya.

Game yang sudah hampir lebih dari 14 tahun sejak diumumkan pertama kali ini memang tidak memiliki ekspetasi seperti game lainnya, seperti Final Fantasy XV dan lainnya. Akan tetapi Nioh memiliki alur cerita yang kuat dan gameplay yang tidak membosankan membuat Nioh layak kamu miliki pada perangkat PlayStation 4.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] 10 Game Raksasa Terbaik dari Ajang E3 2018
» Street Fighter 30th Anniversary Collection
» ASUS Zenfone 5
» Dark Souls Remastered
» ASUS RT-AC86U AC2900
» Detroit: Become Human
» ASUS VivoBook A407
» AMD Ryzen 5 2600, Masih Rajanya Price Performance

So, itulah kesimpulan mengenai game Nioh, dan sampai jumpa diulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Nioh

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Action RPG seru
  • Sistem Combat yang sangat keren
  • Tingkat kesulitan sangat terasa
  • Progres karakter fleksibel
  • (-) KEKURANGAN
  • Semua bos sangat brutal
  • Alur cerita yang kurang begitu berat

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI