space
ASSASSIN'S CREED ORIGINS
-
Kamis, 02 Nov 2017

Kualitas Grafis

Tidak bisa diragukan lagi memang, kalau Assassin's Creed Origins adalah salah satu game yang memiliki kualitas grafis yang paling menawan tahun ini. Kemampuan Ubisoft dalam memperlihatkan presentasi dunia yang indah dan terasa hidup, sudah diketahui banyak gamer sejak dulu. Detail karakter dan ragam efek pencahayaan terlihat sempurna seperti yang dibayangkan.

Hanya saja game ini tidak bekerja dalam performa baik, saat Kru KotGa memainkannya di konsol PlayStation 4 Pro, game ini berjalan dalam fps yang tidak konsisten dan terkadang turun secara drastis dalam beberapa momen. Hal ini tentunya mengganggu pengalaman bermain, dan bisa membuat kamu merasa tidak nyaman.

Baca ini juga :
» Prince of Persia The Lost Crown Review
» Avatar: Frontiers of Pandora
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes

Latar Negeri Mesir yang Dibangun Sempurna

Daya tarik terkuat dalam setiap seri Assassin's Creed bukanlah kualitas grafis dan gameplay, tapi latar dunia dan era yang diadaptasi di dalamnya. Origins menghadirkan presentasi latar dunia terbaik sejauh ini. Tidak hanya presentasi visual dan mekanisme gameplay saja, tapi kamu juga bisa melakukan banyak aktifitas di dalam dunianya.

Desain dari peninggalan sejarah dan fenomena alam seperti badai pasir akan membuatmu seolah berada dalam film. Jika tidak ingin terburu-buru mengikuti story mission, kamu bisa menjalani beberapa misi sampingan yang secara mengejutkan memiliki narasi dan jalan ceritanya sendiri. Kebudayaan dan konflik yang ada dalam setiap sudut dunianya, berhasil dieksekusi dengan baik oleh Ubisoft sebagai gambaran paling sempurna dari Mesir di era kuno dulu.

Kesimpulan

Assassin's Creed Origins adalah bukti dari kualitas sebuah video game yang mau digarap serius oleh developer. Merubah konsep dan sistem gameplay secara drastis, Ubisoft berhasil memberikan pandangan baru kepada para gamer akan kualitas Assassin's Creed yang sudah lama dirindukan.

Walaupun game ini memiliki beberapa kekurangan seperti performa tidak konsisten dan eksekusi plot cerita yang membingungkan. Kru KotGa masih sangat merekomendasikan Kotakers untuk memainkan game ini, apalagi bagi kamu yang memang fans dari franchise ini.

Kesimpulan Review: Assassin's Creed Origins

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Latar dunia Mesir yang digambarkan dengan sempurna
  • Karakter utama yang memiliki kesan kuat
  • Konsep baru yang terasa lebih menarik
  • Kualitas grafis fantastis
  • (-) KEKURANGAN
  • Performa yang tidak konsisten
  • Jalan cerita yang sulit diikuti gamer pendatang baru
  • Combat dan parkour yang terasa lebih kaku

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close