space
GOD EATER 3
-
Minggu, 03 Mar 2019

Fitur

Fitur yang ditawarkan Bandai di God Eater 3 kali ini cukup melimpah. Disini kamu tidak hanya diberi opsi untuk memodifikasi God Arc dan efek senjata yang lain, namun ada juga fitur multiplayer yang cukup aktif. Walaupun misi raid bersama 8 pemain terkesan terlalu "keroyokan" dan mudah, namun nyatanya beragam misi yang ditawarkan pada mode ini cukup menantang. Koordinasi dan support antar pemain adalah kunci terpenting untuk meraih kemenangan, dan fakta kalau semua pemain tersebut dipertemukan secara random pastinya juga jadi tantangan tersendiri. Setidaknya reward yang ditawarkan cukup menggiurkan dan akan memotivasimu untuk terus bermain dengan pemain asing.

Dari semua fitur yang ditawarkan game ini, Kru KotGa jujur cukup kecewa dengan fitur kustomisasi karakternya yang lemah dan tidak memberikan banyak opsi seperti beberapa seri sebelumnya. Tidak hanya itu, durasi cerita yang pendek dan jumlah misi yang lebih sedikit dibanding seri sebelumnya juga menjadi kekurangan yang perlu dibahas. Mungkin pemain pendatang baru tidak akan keberatan, namun fans yang mengharapkan konten melimpah mungkin akan merasa kecewa karenanya.

Baca ini juga :
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6

Kesimpulan

Jika dilihat dari keseluruhan kualitasnya, Bandai telah melakukan tugas yang sangat baik dalam menawarkan pengalaman berkesan di God Eater 3. Disini kita tidak hanya berbicara soal konten yang lebih dirombak sempurna hingga akses multiplayer yang sangat seru dan menantang, tapi juga kualitas keseluruhannya yang konsisten. Semua itu juga belum dihitung dari setting gamenya yang lebih liar dan gelap, khususnya gambaran cerita emosional akan bencana Ashland yang mengancam dunia dan nasib yang harus dihadapi prajurit budak "AGE" sebagai harapan terakhir umat manusia.

Namun jika harus dibandingkan dengan seri sebelumnya, ada beberapa kekurangan yang hadir bersamanya. tidak heran tentunya jika ada beberapa kekurangan yang hadir bersamanya. Mulai dari fitur kustomisasi karakter yang lemah, durasi cerita yang lebih pendek dan performanya di PlayStation 4 yang kurang konsisten. Beberapa kekurangan tersebut memang cukup major, namun setidaknya Kru KotGa masih puas dengan pengalaman bermain yang ditawarkan. Pada akhirnya tidak peduli apakah kamu fans lama atau pendatang baru yang menyukai genre hunting RPG, God Eater 3 adalah sekuel yang wajib untuk kamu coba.

Kesimpulan Review: God Eater 3

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Jalan cerita yang menarik
  • Gameplay yang seru dan penuh momen epik
  • Jenis dan variasi mode God Arc yang melimpah
  • Kualitas grafis dan desain lingkungan menawan
  • Fitur menarik dan akses multiplayer yang menantang
  • (-) KEKURANGAN
  • Performa yang tidak maksimal di PlayStation 4
  • Konten yang kurang padat dibanding seri sebelumnya

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close