space
INILAH DETAIL MENARIK YANG MUNGKIN KAMU LEWATKAN DARI FINAL FANTASY VII REMAKE!
-
Minggu, 02 Feb 2020

Peran dari Karakter SOLDIER Baru - Roche the Speed Demon

Berbicara soal karakter baru, kebetulan kita sudah diperkenalkan dengan sosok SOLDIER bernama Roche. Diperlihatkan pertama kali lewat trailer di ajang Tokyo Game Show 2019 lalu, karakter yang juga mendapat julukan Speed Demon ini terlihat semakin jelas memiliki peran penting sebagai antagonis tambahan. Salah satu buktinya bisa kamu amati dari percakapannya dengan Cloud, dimana dia ingin menagih janji untuk kembali bertarung satu lawan satu melawan Cloud. Dari percakapan ini saja, sudah bisa diprediksi kalau kita mungkin akan berhadapan dengan Roche selama beberapa kali di sepanjang jalannya permainan, dimana sebagian besar hanya meliputi duel melawan Cloud (artinya kamu tidak akan mendapat bantuan dari party member lain).

Baca ini juga :
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Final Fantasy XVI
» Forspoken
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Neo: The World Ends with You
» Legend of Mana Remastered

Cloud Gunakan Semacam Pistol atau Grappling Gun?

Ok detail ini memang tidak terkesan penting, namun jika melihatnya dari sudut pandang gameplay, Kru KotGa merasa perlu membahasnya lebih lanjut. Jadi dari salah satu adegan dalam trailer baru kemarin, kamu bisa melihat Cloud menggunakan semacam pistol? atau mungkin Grappling Gun? saat berhadapan dengan boss tipe machinery. Jika memang alat yang digunakannya adalah Grappling Gun, maka bisa dipastikan kalau Cloud akan memiliki manuver yang lebih fleksibel baik dalam melakukan eksplorasi atau berhadapan dengan musuh besar (hanya gambaran kasar). Implementasi fitur ini tentunya membuat gameplay dalam Final Fantasy VII Remake semakin terasa kaya, dan mungkin saja akan ada beberapa fitur menarik lain yang belum kita ketahui.

Nah, itulah rangkuman beberapa detail menarik yang mungkin kamu lewatkan dari trailer baru Final Fantasy VII Remake. Jadi seberapa antusias kamu pada remake yang semakin terlihat luar biasa ini? apakah kamu akan langsung memainkan gamenya saat rilis nanti?

BACA JUGA BERITA INI
close