space
MENARI DI GELAPNYA MALAM, TUTORIAL CECILION SANG VAMPIR KEKASIH DARI CARMILLA
-
Senin, 10 Feb 2020
Mobile Legends: Bang Bang nampak terus memperbarui game mereka. Kali ini Moonton selaku developer mengeluarkan hero yang bisa memiliki skill spesial jika dipasangkan dengan pasangannya berdasarkan lore. Nama hero tersebut adalah Cecilon dan Carmilla. Setelah sebelumnya Kru KotGa membahas tentang Carmilla, kini Kru KotGa membahas tips dan trik menggunakan Cecilion.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Berperan sebagai seorang Mage, Cecilion ternyata menyimpan potensi late game yang cukup mengerikan. Dimana ultimatenya yang bernama Bats Feast sungguh memberikan damage yang signifikan. Tak hanya damage, Bats Feast juga memberi efek kepada Cecilion. Jika dirinya dipasangkan dengan Carmilla, akan ada skill Moonlit Waltz. Skill khusus yang akan membantunya dengan mudah melindungi dirinya. Kru kotGa mencoba mencari tips seperti yang dibagikan oleh Hororo Chan. Seperti apa tips menggunakan Cecilion? Mari kita lihat:

1. Pembahasan Skill dan Rekomendasi Spell


Sumber: Hororo Chan YouTube

Skill pasif dari Cecilion adalah Overflowing. Dimana setiap dirinya mengeluarkan skill, kapasitas mana dari Cecilion akan bertambah. Tak hanya mana, damage dari skillnya juga bertambah. Hal ini yang membuat Cecilion makin mengerikan. Lalu ada skill pertama yang bernama Impact Bat. Dimana akan ada kelelawar raksasa yang menghujam tanah dan memberikan magic damage yang cukup besar.

Skill kedua dari Cecilion adalah Sanguine Claws, Cecilion akan mencengkram musuh yang berada dalam jangkauan skill ini dan membuatnya tidak bisa bergerak untuk sementara. Terakhir ultimate dari Cecilion adalah Bats Feast, dimana dirinya memerintahkan kelelawar disekitarnya untuk menyerang musuh dan memberikan efek slow serta memulihkan HP dari Cecilion.

Ada satu skill spesial yang bernama Moonlit Waltz. Ketika Carmilla ada di sekitar Cecilion, Carmilla bisa menyatu dengan Cecilion dan memberikan efek shield untuk Cecilion. Skill yang cukup unik bukan? Berdasarkan video dari Hororo Chan, dirinya memakai spell Aegis. Menurut Kru KotGa sendiri. Sebagai efek mekanisme dari skill yang memberikan movement speed, Sprint juga bisa digunakan oleh Cecilion. Sisanya boleh memakai Retribution jika tidak ada Tank yang membantu mengambil buff.

2. Emblem dan Item


Sumber: Hororo Chan YouTube

Untuk urusan Emblem, Cecilion bagus menggunakan emblem yang memulihkan mana. Impure Rage yang memulihkan mana sebesar 3% cocok untuk sang vampir. Tak hanya itu, damage dari magic skill juga akan meningkat dengan semakin tebalnya HP dari musuh. Hal ini cukup membantu Cecilion untuk melawan musuh. Sisanya ambil emblem movement speed dan magic penetration.

Untuk urusan item, Hororo memilih Demon Shoes untuk memulihkan mana. Setelah itu buat item ini secara urut: Clock of Destiny, Holy Crystal, Divine Glaive, Necklace of Endurance, dan Lightning Trucheon.

BACA JUGA BERITA INI
close