space
MENARI DI GELAPNYA MALAM, TUTORIAL CECILION SANG VAMPIR KEKASIH DARI CARMILLA
-
Senin, 10 Feb 2020
3. Permainan Early Game


Sumber: Hororo Chan YouTube

Dalam Early Game, Cecilion sangat bocor untuk urusan mana. Setiap skill yang dilancarkan pun akan menambah mana yang digunakan. Harap bersabar di fase early game. Jika mage lain langsung mendobrak pertahanan, Cecilion bertugas untuk menjaga midlane dengan kuat. Hal ini karena skill Sanguine Clawsnya cukup sulit digunakan jika tidak ada Tank dengan AOE yang cukup besar di awal game.

Jika dalam tim tersebut ada Carmilla, usahakan untuk terus menempel Cecilion. Ketika musuh datang melakukan ganking, gunakan skill Moonlit Waltz untuk melindungi diri. Jika ingin bergerak agresif, gunakan Moonlit Waltz setiap cooldownnya selesai. Crowd Control dari Carmilla dan Cecilion memiliki sinergi yang baik.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
4. Permainan Mid Game


Sumber: Hororo Chan YouTube

Setidaknya disini Kotakers sudah memiliki Clock of Destiny. Ketika Clock Destiny sudah mencapai 10 stack, Kotakers akan mendapatkan 5% Magic Attack dan tambahan 300 Mana. Mana akan sangat berpengaruh untuk serangan dari Cecilion sendiri. Di fase mid game, saatnya sang vampir mencari mangsa. Dengan skill crowd control seperti Sanguine Claws, harusnya Cecilion akan lebih mudah melancarkan serangan.

Terus cicil item-item yang dibutuhkan oleh Cecilion. Cecilion juga bisa menambahkan item-item situasional seperti Immortal agar bisa memberikan nyawa kedua. Atau sekedar tambahan magic penetration untuk lawan.

5. Permainan Late Game


Sumber: Hororo Chan YouTube

Jika berjalan sampai fase late game, Kotakers tidak akan kesulitan dengan skill set yang dimiliki oleh Cecilion. Moonlit Waltz yang tadinya merupakan skill bertahan bisa menjadi skill agresif. Tinggal lakukan Moonlit Waltz lalu Carmilla akan mengeluarkan skill Crowd Controlnya. Cecilion tinggal menghabisi semua musuh dengan Sanguine Claws dan Bat Feasts. Kalahkan lawan dengan skill ini dan tetap jaga jarak dari Tank ataupun Mage lawan yang melompat ke arah Kotakers.

Itu dia Kotakers tips menggunakan Cecilion. Tapi, hero ini baru keluar tanggal 12 Februari 2020 ya Kotakers. Jadi tunggu sampai hero ini keluar. Hororo Chan mendapatkan info ini ketika bermain di Advanced Server. Jadi, sudah siap untuk memainkan Vampir Super Overpower ini?

Sumber: Hororo Chan Youtube

BACA JUGA BERITA INI
close