space
10 REKOMENDASI GAME PS5 PALING HYPE YANG WAJIB KAMU NANTIKAN!
-
Rabu, 17 Jun 2020

Setelah berbagi kejutan serta memperlihatkan wujud konsolnya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming, akhirnya PS5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, PS5 juga sudah kedatangan deretan game eksklusif dan third party hype yang akan hadir setelah peluncuran konsolnya nanti.

Dengan line-up game yang sangat menarik, banyak fans serta gamer tentunya menaruh perhatian lebih pada konsol next-gen dari Sony ini. Untuk memberikan gambaran lebih jelas dari game-game terbaik yang sudah diumumkan, pada artikel special kali ini kami merangkum 10 rekomendasi game PS5 paling hype yang wajib kamu nantikan. Penasaran apa saja? Langsung simak list lengkapnya di bawah ini.

Demon's Souls

Berawal dari spekulasi dan rumor panjang yang sudah mulai bermunculan sejak tahun lalu, akhirnya Bluepoint Games telah resmi mengumumkan proyek remake untuk Demon's Souls. Game action RPG yang mengawali lahirnya franchise Dark Souls dan sub-genre Souls-like ini telah meninggalkan pengaruh yang sangat besar di industri game, dan proyek remake dengan kualitas kelas atas adalah sebuah penghormatan besar yang layak untuk didapatkan game ikonik ini.

Horizon Forbidden West

Menyusul kesuksesan besar yang diraih seri pertamanya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PS4, pihak developer Guerilla Games akhirnya resmi mengumumkan kelanjutan sekuel Horizon Zero Dawn yang diberi judul Horizon Forbbiden West. Dari penampakan screenshot dan trailer perdanannya yang merupakan render dari konsol PS5, kualitas grafis yang ditawarkan game ini memang terlihat sangat fantastis dan penuh dengan kehidupan.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» The Last of Us Part 1 Remake
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Seperti judulnya, game ini akan membawa kamu dalam petualangan Miles Morales sebagai sosok Black Spider-Man yang menggantikan tugas Peter Parker dalam memberantas kejahatan. Hadir sebagai game eksklusif untuk PS5, Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan menawarkan pengalaman bermain yang jauh lebih mulus berkat teknologi SSD super cepat dari PS5, dimana pemain dapat melakukan fast-travel dalam sekejap dan bebas loading saat menyusuri kota New York.

Resident Evil 8: Village

Hadir sebagai seri terbaru yang dikatakan akan membawa tema lebih horror dan brutal, Resident Evil 8: Village kembali menceritakan petualangan Ethan Winters yang kembali masuk dalam mimpi buruk baru di sebuah desa misterius. Resident Evil 8: Village kembali menawarkan gameplay dari sudut pandang first-person yang mencekam. Kualitas grafisnya juga lebih lebih superior berkat kombinasi RE Engine dan teknologi hardware konsol PS5 dan Xbox Series X yang mumpuni.

Ratchet & Clank: Rift Apart

Ratchet & Clank. Meskipun namanya tidak sepopuler kebanyakan platformer lainnya di pasaran, namun franchise andalan Insomniac Games ini selalu konsisten dalam menawarkan game seru dengan kualitas yang solid. Beberapa tahun kemudian setelah merilis game terbarunya di PS4, kali ini Insomniac kembali mengumumkan seri terbarunya yang diberi nama Ratchet & Clank: Rift Apart. Menghadirkan kualitas grafis superior dengan desain dunia dan karakter yang luar biasa, game ini juga menawarkan pengalaman melompati dimensi secara instan berkat performa dari SSD PS5.

BACA JUGA BERITA INI
close