space
10 REKOMENDASI GAME PS5 PALING HYPE YANG WAJIB KAMU NANTIKAN!
-
Rabu, 17 Jun 2020

Gran Turismo 7

Franchise racing simulation yang sudah memulai debutnya di era PS1 ini memang tidak pernah lepas dari perhatian. Selain karena kualitas dari tiap seri gamenya yang cukup fenomenal, Gran Turismo juga memiliki basis fans setia yang selalu dapat memberikan apresiasi dengan baik. Dengan kehadiran seri terbarunya untuk PS5 lewat Gran Turismo 7, sepertinya franchise ini akan kembali menawarkan pengalaman simulasi balap kelas next-gen yang sudah lama dinantikan.

Godfall

Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2019 sebagai game pertama yang dikonfirmasi untuk PS5, Godfall adalah sebuah game action besutan Gearbox dan Countrplay Games yang terlihat cukup memukau. Selain terlihat sangat keren secara motion terutama saat berada di tengah pertempuran, Godfall juga menawarkan kualitas grafis memukau yang memang cocok untuk dihadirkan sebagai game untuk konsol next-gen.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» The Last of Us Part 1 Remake
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!

Scarlet Nexus

Scarlet Nexus adalah action RPG dengan fokus gameplay hack and slash yang flashy dimana kamu dapat menggunakan kemampuan super seperti psycho-kinetic. Berbeda dari beberapa game serupa yang menawarkan opsi character creation, game ini hadir dengan protagonis utamanya sendiri yaitu seorang pemuda bernama Yuito Sumeragi, dimana dia harus menguak misteri yang menyelimuti kota New Himuka sebagai anggota elit OSF. Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco dan mantan tim Tales of Vesperia, jadi kualitasnya memang lebih terjamin dibandingkan dengan game-game anime yang mereka publish dari developer lain.

Kena: Bridge of Spirits

Meskipun dikembangkan oleh tim kecil bernama Ember Lab, Kena: Bridge of Spirits telah berhasil mencuri perhatian dari banyak gamer di seluruh dunia lewat trailer fantastis yang dipamerkan di PS5: The Future of Gaming. Selain dari pendekatan grafis dan art style yang terlihat sangat menawan, secara keseluruhan Kena memang terlihat seperti game petualangan yang sangat seru untuk dimainkan. Menariknya lagi, musik dalam game ini juga memadukan komposisi dengan musik tradisional khas Bali yang diracik oleh Dewa Putu Berata dan dibawakan Gamelan Çudamani.

Project Athia

Project Athia, game terbaru yang tengah dikerjakan oleh Luminous Production akhirnya telah resmi diumumkan. Hadir sebagai game action RPG dengan tema fantasi yang cukup dominan, game ini sepertinya akan menawarkan sebuah petualangan luar biasa di dunia yang penuh dengan kejutan dan misteri. Karena masih dalam tahap pengembangan awal tanpa judul resmi, sepertinya game ini baru akan dirilis dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Nah, itulah list dari 10 rekomendasi game PS paling hype yang wajib kamu nantikan. Jadi dari sekian banyak game terbaru ini, kira-kira mana yang paling tidak sabar ingin kamu mainkan? Jangan sungkan untuk memberikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA BERITA INI
close