space
HADOKEN!!! INILAH 7 JURUS PALING LEGENDARIS DI GAME STREET FIGHTER!
-
Rabu, 30 Sep 2020

Spinning Bird Kick

Beralih ke perwakilan petarung wanita, maka nama Chun-Li pastinya adalah yang pertama kali muncul dalam pikiran. Karakter wanita paling populer di Street Fighter ini adalah petarung asal China yang mengandalkan kekuatan kaki yang luar biasa. Memanfaatkan kemampuan kakinya tersebut, Chun-Li juga memiliki jurus legendarisnya sendiri yaitu Spinning Bird Kick. Jurus ini adalah teknik serangan dimana Chun-Li membalikan badan dan melakukan serangan memutar dengan kedua kakinya layaknya gasing.

Hoyokusen

Selain Spinning Bird Kick, seluruh jurus andalan Chun-Li sebenarnya sudah cukup ikonik karena dia memang sangat dominan dalam menggunakan serangan kaki. Namun ada satu jurus spesial yang membuatnya terlihat sangat keren dalam pertarungan yaitu Hoyokusen. Jurus andalan ini adalah kombo serangan kaki secara beruntun yang mengandalkan gerakan dua langkah yang kemudian diakhiri dengan tendangan kuat sebagai finishing mematikan.

Baca ini juga :
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Pilih Sesuai Kemampuanmu! Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Psycho Crusher

Karakter villain ikonik M. Bison tentunya juga memiliki jurus andalannya yang dikenal luas di jagat Street Fighter, dan salah satu dari jurus tersebut adalah Psycho Crusher. Ini adalah jurus andalan dimana Bison melayangkan tubuhnya ke arah musuh dan menggunakan tangan kanan yang sudah ditenagai dengan energi Psycho sebagai titik serang. Dia menggunakan gerakan memutar yang sama dengan Shinryuken (hanya saja secara horizontal) untuk memberikan efek serang yang lebih terfokus dan bertenaga.

Yoga Fire

Dhalsim si manusia elastis dari Street Fighter memang dikenal memiliki gaya bertarung yang sangat unik, khususnya saat dia bisa menggunakan kombinasi kekuatan api yang dapat dihasilkan dari dalam tubuhnya sebagai sang master Yoga. Salah satu jurus andalannya adalah Yoga Fire, sebuah serangan bola api yang dapat dihembuskan keluar dari mulutnya dan memiliki eksekusi serangan proyektil yang sama dengan Hadoken. Meskipun ikonik, sayangnya jurus ini tidak begitu efektif saat digunakan dalam situasi war antar serangan proyektil karena kecepatan serang dan eksekusinya yang lamban.

Nah, itulah list dari 7 jurus paling legendaris di game Street Fighter. Jika kamu punya rekomendasi jurus ikonik lainnya yang tidak ada dalam list ini, jangan sungkan untuk berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ini ya.

Masih berhubungan dengan Street Fighter, kebetulan game mobile populer Summoners War telah mengadakan kolaborasi epik dengan Street Fighter V: Champion Edition. Kolaborasi ini membawa beberapa karakter ikonik dari franchisenya mulai dari RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI dan DHALSIM.

Setiap karakternya hadir dengan jurus spesialnya masing-masing dan sudah hadir di gamenya sebagai summon baru yang bisa didapatkan pemain. Event kolaborasi ini hanya berlangsung sampai bulan Oktober mendatang, jadi pastikan untuk segera mengikuti eventnya.

Info lebih lanjut mengenai kolaborasi Summoners War X Street Fighter V: Champion Edition bisa temukan DI SINI.

Download Summoners War dibawah ini.

Get it on Google Play
KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close