space
MASUK NARAKA DISKON 30%! REVIEW NARAKA: BLADEPOINT
PS5
Sabtu, 13 Nov 2021

Skill Unik Dan Keren Siap Membantai Lawanmu!

Selain karakternya yang keren, NARAKA: BLADEPOINT juga menghadirkan skill yang unik dengan ultimate yang berbeda-beda lho! Contohnya seperti Yoto Hime. Skill yang dimilikinya sanggup melemparkan dan memindahkan pedang ke depan. Bahkan Ultimate Skill Yoto juga dapat mengeluarkan pedang besar dan menyerang musuh sebanyak 3 kali.


Nggak hanya senjata, pemain juga membutuhkan Armor untuk mengurangi damage yang dihasilkan musuh ke pemain. Misalnya, Jade yang bisa menambahkan status seperti Attack. Kerennya lagi, Jade juga dapat menambahkan efek ke serangan pemain seperti Phoenix Blast, yang akan mengeluarkan energi pedang ketika menggunakan Longsword. Alangkah baiknya kamu harus mencari Jade yang cocok dengan senjatamu, agar mendapatkan efek yang lebih dahsyat.



Baca ini juga :
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Main Game Mobile RPG di Android Lebih Asyik Pake Emulator?
» Darkness Rises
» Nioh
» [SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!
Seperti game-game aksi lainnya, pemain akan menemukan senjata, armor dan banyak item lainnya melalui loot yang ada di berbagai lokasi di dalam map. Satu hal yang bikin kami terkagum adalah ketika berpapasan dengan pemain yang juga ingin mendapatkan senjatanya. Antar pemain akan terlibat langsung bertarung seperti film silat Wuxia, yang mengayunkan pedangnya sambil terbang atau mengeluarkan jurus-jurus keren untuk mengalahkan musuh.

.


Berlari Terlalu Mainstream, Disini NARAKA: BLADEPOINT Bisa Parkour!

Selain bertarung, pemain juga bisa melakukan parkour nih seperti Assassin’s Creed. Mulai dari melompati rumah dan jurang, memanjat atau menggunakan grapple untuk naik ke atas tebing. Takut jatuh pas lagi melompat? Jangan khawatir! Di NARAKA: BLADEPOINT pemain tidak akan terkena damage ketika jatuh dari ketinggian, jadi pemain bisa bergerak sebebas mungkin tanpa mengkhawatirkan terkena damage ketika jatuh dari ketinggian.

Penggunaan grapple ini bisa dibilang sangat efektif dan membuat kami bebas bergerak. Siapa sangka, di platform ketinggian seperti gedung-gedung di atas menyimpan item-item yang sangat menarik. Ini menjadi kesempatan baik bagi pemain untuk memanfaatkan penggunaan grapple. Terlebih lagi, di NARAKA: BLADEPOINT juga ada 4 jenis item yang tersebar. Jenis pertama berwarna putih, II berwarna biru, III berwarna ungu, dan IV berwarna jingga. Makin besar rarity yang pemain dapatkan, maka makin besar status yang didapatkan. Dan tentu saja rarity IV termasuk paling susah didapatkan.



Animasi Yang Cepat dan Bebas Untuk Kustomisasi Karakter

Animasi dari NARAKA: BLADEPOINT ini bisa dibilang sangat cepat, dan ringan, ditambah dengan timing yang sangat dibutuhkan. Jadi pemain harus meningat timing untuk block serangan musuh dibandingkan dengan menggunakan intuisi. Pemain tetap harus memprediksi jenis serangan apa yang akan dikeluarkan oleh musuh untuk kamu tangkis.

Nah, di sini juga menjadi perhatian buat para gamer nih, di NARAKA: BLADEPOINT menawarkan kustomisasi karakter untuk pemain yang ingin mengubah penampilan dari karakter pemain agar terlihat lebih cantik, imut atau bahkan lucu. Pemain bisa merubah warna kulit, rambut, bahkan mengatur wajah karakter secara detail agar bisa mendapatkan kepuasan ketika merubah bentuk wajah.



Ada Update Karakter Baru, Yueshan!


Pas banget nih, NARAKA: BLADEPOINT juga baru saja ada update karakter baru, yaitu Yueshan! Dalam nama Dinasti Icurian, Yueshan siap mengambil kembali topeng keabadian dan membuktikan loyalitasnya sekali lagi untuk selamanya! Sang pemuda berumur 23 tahun yang dikhianati oleh temannya ini sekarang bisa kamu mainkan di NARAKA: BLADEPOINT, dengan skillnya yaitu menabrakkan musuh dengan bahunya. Bahkan ultimate-nya bisa berubah menjadi sosok makhluk hitam besar yang menggunakan armor hitam dan tombak besar.


Kesimpulan


NARAKA: BLADEPOINT memiliki gameplay yang tentu saja berbeda dengan game lain, dimana yang biasanya PvP hanya sekedar 5 - 10 orang dalam satu tempat, di NARAKA: BLADEPOINT justru menghadirkan 60 pemain di dalam satu battlefield dengan sistem melee combatnya yang membuat game ini menjadi lebih keren ketika bertarung hingga menjadi the last man standing.


Selain itu, kamu juga bisa mengeksplorasi keindahannya tempat yang ada di NARAKA: BLADEPOINT dengan grafis yang sangat hebat ditambah dengan keindahan alam dari map-map di NARAKA: BLADEPOINT. Kehadiran gameplaynya yang unik dan cepat juga membuat pemain tidak hanya mengandalkan klik mouse, melainkan membutuhkan pergerakan yang cepat agar bisa menghindari serangan musuh dan menyerang musuh. NARAKA: BLADEPOINT juga dinominasikan sebagai Best Multiplayer Action Game di Golden Joystick Awards 2021.


Buat kamu yang tertarik, NARAKA: BLADEPOINT sekarang lagi ada diskon 30% nih di Steam, jadi jangan lewatkan kesempatan ini! Beli selagi diskon 30% dan mainkan game keren ini di komputer kamu! Kru Kotga juga udah bikin review di YouTube nih, buat kalian yang penasaran langsung saja tonton videonya dibawah ini:


Steam NARAKA: BLADEPOINT

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

BACA JUGA BERITA INI
close