space
2021 SEGERA BERAKHIR, PANTAU 8 FILM YANG WAJIB KAMU TONTON DI TAHUN 2022!
-
Rabu, 29 Dec 2021


Tak bisa dipungkiri bahwa tahun 2021 merupakan tahun yang agak sulit untuk film merajalela di industri hiburan, dan sedikit tergeser oleh tv seri dalam memberikan hiburan kepada penonton. Tengoklah Squid Games, Arcane maupun Witcher season 2, dimana ketiga nama tersebut hampir menutup tahun 2021 dengan kemenangan untuk Netflix. Namun ini bukan berarti sektor film kalah sepenuhnya, dimana Spider-man No Way Home mampu menjadi film penutup tahun 2021 dengan pencapaiannya yang luar biasa.

Menyambut tahun 2022, banyak sekali film yang sangat menarik untuk ditonton dan berpotensi mengguncang dunia perfilman. Apa saja film-film tersebut? Langsung Cek di bawah ya!

Baca ini juga :
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» Inilah Deretan Film Anime yang Akan Tayang di Indonesia Pada Tahun 2021
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports
» Bertualang Bareng Karakter Game? 7 Film yang Mengambil Latar Dunia Game
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Deretan Film Anime yang Akan Segera Tayang di Indonesia Pada Tahun 2020

1. Scream – 14 Januari 2022


Pembuka dari list ini adalah film yang menjadi reboot dari film slasher horror yang dulu mencekam banyak orang. Para nama-nama yang populer dalam film Scream sebelumnya seperti Sidney Prescott, Gale Weathers dan Dewey Riley akan kembali ditemani dengan beberapa karakter remaja lainnya. Film reboot ini nantinya akan membawa tema lebih serius dibanding Scream 4 yang dirilis tahun 2011

2.Texas Chainsaw Massacre – 18 Februari 2022


Selanjutnya adalah film horror slasher lainnya yang menjadi legenda karena didasarkan pada kejadian nyata. Adalah Texas Chainsaw Massacre, film yang akan siap untuk meneror para penontonnya pada 18 Februari 2022 mendatang. Dengan cerita yang dibuat oleh Fede Alvarez yang menangani reboot Evil Dead, Texas Chainsaw Massacre akan menjadi tontontan yang segar dan menarik

3. Sonic The Hedgehog 2 – 8 April 2022


Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh kru KotGa, dimana film ini sukses memberikan adaptasi yang tidak hancur kepada para penggemar. Dalam sekuel yang satu ini, Sonic akan kembali berhadapan dengan Dr Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey. Selain Jim Carrey, Sonic The Hedgehog 2 akan memperkenalkan Idris Elba sebagai karakter terkenal, Knuckle the Echidna!

4. Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore – 15 April 2022


Walau masih sering diserang para penggemar Harry potter Harry Potter, film ini masih akan melaju dan menantang industri perfilman. Digantikannya Johnny Depp dengan Mads Mikkelsen pun menjadi satu alasan para penggemar kecewa dengan seri ini. Namun Kru KotGa masih positif bahwa film ini akan memukau banyak kalangan, karena J.K Rowling sendiri langsung turun membantu menulis screenplay.

BACA JUGA BERITA INI
close