space
YUJI HORII INGIN DRAGON QUEST XII: THE FLAMES OF FATE JADI SESUATU YANG LAYAK UNTUK AKIRA TORIYAMA AND KOICHI
xboxone
Selasa, 28 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix saat ini merayakan 'Dragon Quest Day' dan meskipun ada berita terbaru tentang Dragon Quest III HD-2D Remake, belum ada pengumuman terbaru terkait entri utama Dragon Quest berikutnya yaitu Dragon Quest XII: The Flames of Fate.

Sebaliknya, pencipta seri Yuji Horii memberikan pembaruan singkat yang tampaknya menunjukkan bahwa proyek ini masih berjalan sesuai rencana. Sayangnya, dia masih "belum bisa membagikan detail apa pun", tetapi dia menyebutkan bahwa dia ingin proyek ini menjadi "sesuatu yang layak sebagai karya anumerta dari Akira Toriyama dan Koichi Sugiyama yang telah meninggal".

Toriyama (pencipta Dragon Ball yang meninggal awal tahun ini) bekerja pada judul-judul Dragon Quest sebagai artis, dan komposer permainan, Sugiyama, meninggal pada tahun 2021. Dragon Quest XII: The Flames of Fate awalnya diumumkan pada Mei 2021 dan saat itu digambarkan sebagai versi yang jauh lebih "gelap" dan bertema dewasa dari seri JRPG yang sudah lama berjalan. Belum ada platform yang diumumkan untuk The Flames of Fate, tetapi dengan kecepatan pengembangannya, penerus Nintendo Switch mungkin sudah tersedia saat permainan ini dirilis.

Baca ini juga :
» [TGS 2024] Square Enix Mengumumkan Tokyo Game Show 2024 Special Website
» Interview Visions of Mana - Oyamada Masaru Berikan Pilihan Game Mana Series Untuk Pemula
» Review- Visions of Mana
» Surprise Drop, Square Enix Umumkan Final Fantasy XVI Rilis Ke PC Tahun Ini
» Final Fantasy VII Part 3 Punya Kesempatan Gunakan Unreal Engine 5
» Preview - Visions of Mana
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close