space
INTERVIEW VISIONS OF MANA - OYAMADA MASARU BERIKAN PILIHAN GAME MANA SERIES UNTUK PEMULA
xboxone
Jumat, 30 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembalinya series Seiken Densetsu ke ranah video games era modern tentunya ditunggu banyak orang. Visions of Mana hadir sebagai pemuas dahaga para fans series ini dan ini mungkin adalah game yang tepat untuk comeback.

Visions of Mana bisa dibilang sebagai game yang oke banget untuk kalian coba. Untuk para gamers nostalgia, Visions of Mana berhasil membalut game klasik dengan lebih modern, sementara untuk para gamers yang asing dengan series ini bisa langsung terjun ke Visions of Mana dan series-nya.

KotakGame senang bisa bertanya sedikit nih mengenai Visions of Mana bersama Oyamada Masaru, Producer dari Visions of Mana. Kami bertanya-tanya mengenai Koichi Ishii yang berperan besar dalam monster desain dan juga membahas mengenai series ini sendiri.

Koichi Ishii sendiri merupakan legenda jika kita membicarakan RPG karena dirinya bisa dibilang sebagai sosok yang membangun Seiken Densetsu atau Mana Series. Dirinya juga memiliki peran besar di tiga game Final Fantasy pertama dan sosok yang membuat Chocobo, Moogle, dan beberapa monster ikonik lainnya.

Kembalinya dirinya ke Visions of Mana juga sangat terasa di game karena kalian bisa melihat banyak sekali monster-monster yang ikonik dan memiliki variasi yang beragam. Oyamada Masaru juga berharap bahwa Koichii Ishii bisa terus bekerja sama bersama team Mana untuk kedepannya.

Q: Dengan kembalinya Koichii-San di Visions of Mana, apakah kita akan melihat hasil karya monster-monsternya untuk kedepannya?

Oyamada Masaru: Saya akan senang jika Pak Ishii (Koichi Ishii) terus bekerja sama selama series ini berlangsung.

Baca ini juga :
» [TGS 2024] Square Enix Mengumumkan Tokyo Game Show 2024 Special Website
» Review- Visions of Mana
» Surprise Drop, Square Enix Umumkan Final Fantasy XVI Rilis Ke PC Tahun Ini
» Final Fantasy VII Part 3 Punya Kesempatan Gunakan Unreal Engine 5
» Preview - Visions of Mana
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4
» Yuji Horii Ingin Dragon Quest XII: The Flames of Fate Jadi Sesuatu yang Layak Untuk Akira Toriyama and Koichi
Dengan identitas game yang sudah cukup dalam, serial Seiken Densetsu memang cukup mengintimidasi ya karena berjalan sudah lebih dari 30 tahun. Tapi tenang karena sang Producer dari Visions of Mana, Oyamada Masaru berikan sedikit pendapatnya nih game apa yang bisa memulai perjalanan kalian di series ini.

Q: Rilisnya Visions of Mana, banyak gamers yang tertarik dengan series ini, tapi dari game apa mereka bisa memulai perjalanan Seiken Densetsu series merek?

Oyamada Masaru: Masing-masing series memiliki narasi yang independent, jadi kalian bisa coba main yang menarik perhatian kalian baik dari sisi visual atau gameplay (Visions of Mana adalah game yang tepat juga).

Sebagai catatan tambahan untuk beragam pengguna, jika kalian ingin memainkan 3D game action dengan sendirinya, “TRIALS OF MANA” adalah pilihan yang tepat. Jika kalian ingin berpetualang bersama teman, “SECRET OF MANA” juga oke. Kalau kalian suka beragam elemen grinding, “LEGEND OF MANA” bisa jadi pilihan yang tepat juga!

Nah jadi kalian tidak bingung lagi ya mau mulai dari mana. Kalian bisa langsung terjun ke Visions of Mana jika ingin langsung merasakan pengalaman gaming yang lebih modern, tapi juga bisa ke game retro mereka seperti Trials, Secret, dan juga Legend nih!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close