space
PEREBUTKAN TOTAL HADIAH RP250 JUTA! PLAYOFF CODM MAJOR SERIES 8 SUDAH DIMULAI
iOS
Rabu, 15 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Panggung utama turnamen Call of Duty®: Mobile (CODM) Indonesia "Major Series 8" Powered by AXIS siap dimulai dengan babak Playoffs pada Rabu, 15 Februari 2023. Mempertemukan 6 tim CODM terbaik dari Indonesia, juara dari kompetisi ini akan mendapatkan hak mewakili Indonesia di turnamen CODM internasional dan bagian hadiah terbesar dari total prize pool sebesar Rp 250 juta.

Turnamen CODM Major Series 8 telah melalui rangkaian kualifikasi yang cukup panjang, terdiri dari babak Solo Qualifier, Team Qualifier, hingga Team Elimination pada 29 Desember 2022-12 Februari 2023. Dari ratusan tim yang mengikuti rangkaian babak kualifikasi dan eliminasi, empat tim berhasil lolos ke babak Playoffs CODM Major Series 8, yaitu: GBS X One, Forth, Minimal OBJ, dan DML.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Baru Rilis, Black Clover M: Rise Of The Wizard King Berhasil Raih Top Download di App Store!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!
Mereka akan disambut oleh dua tim kuat di ranah esports CODM Indonesia, yaitu Kagendra sebagai juara CODM Major Series Season 7 dan ABC Esports sebagai runner up dari kompetisi yang sama. Kedua tim ini telah mendapatkan kursi khusus di babak Playoffs sebagai tim undangan atau invitational berkat prestasi mereka di turnamen CODM Major Series Season 6 pada tahun lalu.

Sebagai tim undangan, kedua tim telah mempersiapkan strategi dan memperkuat tim masing-masing. Kagendra yang musim lalu juara dengan nama DG Esports telah memperkuat daya gedor mereka dengan menambahkan Mecyx dan Reef ke dalam susunan pemain. Kedua pemain ini didatangkan Kagendra dari rival mereka musim lalu: ABC Esports. Di sisi lain, ABC Esports sebagai rival tak tinggal diam dengan merombaksusunan roster serta menarik pemain CODM veteran Lordvan sebagai pemain kunci yang baru.

Jadwal dan Skema Pertandingan

Babak Playoffs akan dilaksanakan pada 15 Februari-26 Februari 2023 dengan skema Best of Five (Bo5). Setiap tim akan saling berhadapan dalam mode pertandingan Hardpoint, Search & Destroy, dan Control. Pemenang dari setiap mode pertandingan akan mendapatkan penambahan 1 poin. Sebanyak empat tim dengan poin tertinggi akan melaju ke babak selanjutnya.

Di babak selanjutnya atau babak Semifinals pada 4-5 Maret 2023, empat tim yang lolos akan kembali bertanding menggunakan sistem ban and pick dengan format Best of Five (BO5) Double Elimination. Dari babak ini, akan dipilih kembali tiga tim terbaik untuk kembali bertempur di babak Grand Final pada 11 Maret 22023. Di babak pamungkas ini, tiga tim akan bertanding dengan skema Best of Seven (BO7) Single El imination.

Dukung Tim Kesayanganmu di CODM Major Series 8!

Kagendra dan ABC Esports menjadi favorit berkat status sebagai juara dan runner up CODM Major Series 7. Namun, GBS X One, Forth, Minimal OBJ, dan DML sebagai penantang tentunya tak akan tinggal diam dan menyerah begitu saja.

Untuk mengetahui siapa raja selanjutnya di CODM Major Series 8, saksikan setiap pertandingan CODM Major Series yang ditayangkan melalui YouTube dan Facebook mulai 15 Februari 2023 hingga 11 Maret 2023 pada pukul 16.00 WIB. Soldiers juga bisa mendukung tim kesayangannya melalui voting dan memprediksi hasil pertandingan di game CODM. Ada juga berbagai kuis tentang CODM Major Series 8 dengan hadiah utama skin weapon AK47.

Ada banyak video menarik di YouTube KotakGame, lho!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close