space
[SPECIAL] 7 ANIME YANG BELUM JELAS KELANJUTAN SEASON TERBARUNYA
-
Selasa, 05 Dec 2017
1. BTOOOM!
Btooom! menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ryouta Sakamoto yang sudah lama menganggur yang merupakan player top jepang disalah satu video game. Namun kehidupannya berubah setelah tiba-tiba saja ia telah terdampar disuatu pulau terpencil. Ia tidak tau dimana dia berada dan ia melihat ada kristal hijau yang menempel ditangannya.

Anime yang memperlihatkan genre action survival yang dikemas menarik ini sangat laris manis dipasaran sejak ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Sayangnya, hingga saat ini season kedua tak kunjung diumumkan. Masato Hayashi selaku produser dari game mobile "Btooom!" mengaku kalau game-nya nanti masuk ke dalam jajaran top 5 game di Jepang, Season kedua anime Btooom! akan dibuat. Tapi sepertinya gagal.

2. No Game No Life
Anime No Game No Life sendiri menceritakan Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard.

Anime yang pertama kali tayang pada musim semi 2014 ini telah mendapat banyak perhatian para pecinta anime. Para penggemar sudah menunggu lama akan kehadiran season kedua anime tersebut. Nah, untuk menghibur para penggemar, No Game No Life kembali bukan menghadirkan season kedua tapi hadir dalam format movie yang diberi judul No Game No Life Zero. Berharap ada "clue" mengenai season kedua, tetap movie tersebut tidak memberikan petunjuk apapun mengenai season kedua.

Baca ini juga :
» Kenapa Live Action Anime Cenderung Berakhir Buruk?
» Mengapa Belakangan Ini Judul Anime Semakin Panjang?
» 7 Game yang Wajib Dimainkan Oleh Kalangan Wibu
» [VIDEO] 7 Adegan Menegangkan Dalam Captain Tsubasa!
» Nasib Adaptasi Anime Terakhir Bleach yang Masih Dilupakan
» 7 Seri Anime yang Paling Cocok Diadaptasikan Menjadi Game Next Gen
» Akankah Alternative GGO Tetap Populer Tanpa Menyandang Nama SAO?
» [Diary Kru KotGa] Dominasi Jepang Pada Perkembangan Industri Game Dunia
3. Tokyo Ravens
Tokyo Ravens menceritakan mengenai sihir Omyouji modern. Karakter utama dari anime ini adalah Tsuchimikado Harutora, ia berasal dari keluarga keturunan cabang Omyouji terkenal yang bisa melihat penampakan Supranatural. Pada anime ini kamu akan diperlihatkan bagaimana serunya pertarungan supranatural yang dikemas menarik di era modern.

Memiliki ending yang menggantung pada season pertamanya, tentunya membuat para penonton sangat penasaran sekaligus kecewa mengingat season kedua anime ini tak kunjung diumumkan hingga saat ini.

4. Prison School
Prison School menceritakan tentang 5 siswa laki-laki yang mendaftar di sekolah yang isinya semua anak perempuan. Karena suatu kejadian, OSIS kemudian menempatkan 5 siswa laki-laki di tempat yang dikenal sebagai penjara atas tuduhan bahwa mereka mengintip pada gadis-gadis di kamar mandi. 5 siswa laki-laki berjuang untuk melarikan diri dari penjara.

Hingga saat ini, season kedua anime Prison School belum juga diumumkan. Tsutomu Mizushima selaku sutradara anime tersebut mengungkapkan bahwa ia belum tahu bagaimana nasib season kedua anime tersebut. Pada tahun 2015 ia mengungkapkan bahwa jadwal ia sudah penuh mengerjakan anime lain untuk beberapa tahun yang akan datang.
BACA JUGA BERITA INI
close